in

Langganan Dapat Peran Antagonis, 5 Artis Cilik Ini Sangat Menawan Saat Dewasa

Meski penuh dengan drama, sinetron zaman dulu masih sangat digandrungi dan selalu sukses bikin penonton tak mau beranjak dari tempat duduk. Yang membuat asik kegiatan menonton bukan hanya akting dan jalan ceritanya saja, tetapi juga para artis yang memerankan tokoh tertentu.

Nah, jika sosok protagonis selalu menjadi si baik yang tersiksa, maka antagonisnya pasti bikin kita geregetan –bahkan anak kecil sekalipun, mereka sukses membingkai dirinya sebagai orang yang benar-benar jahat. Kalau dulu mereka-mereka ini menjadi artis antagonis cilik, maka sekarang anak ini menjadi remaja yang menawan. Yuk, cuss kepoin aja!

Cecep Reza, sosok antagonis yang akan selalu dikenang

Cecep Reza sebagai Bombom [sumber gambar]
Nama Cecep Reza mungkin sekarang memang hanya tinggal kenangan. Ia meninggal pada 2019 lalu karena serangan jantung. Namun, sosok Bombom dalam sinetron Bidadari sukses membuat namanya dikenal oleh banyak orang. Bahkan, karena sinetron tersebut, penonton banyak yang tak suka dengan Cecep Reza. Meski jahat, saat ia dikabarkan meninggal dunia, banyak sekali orang yang merasa kehilangan, terutama para pemain sinetron pernah satu project bersamanya.

Gisela Cindy, punya wajah judes dari lahir

Gisela Cindy [sumber gambar]
Adik Gracia Indri, Gisela Cindy sempat populer pada masanya berkat peran antagonis yang sering ia dapat. Gisela bahkan berkecimpung di dalam beberapa sinetron sebagai musuh dari tokoh utamanya, salah satunya adalah Candy. Namun, menjelang remaja, Gisela memutuskan untuk rehat dari dunia akting dan melanjutkan pendidikannya di Kanada. Hingga saat ini, sosoknya tak lagi pernah muncul di layar kaca. Ia bukan lagi tokoh jahat, melainkan gadis cantik yang menawan.

Kemal Fathurakhman, si memet yang selalu bikin emosi

Kemal Fathurakhman [sumber gambar]
Ingat Si Memet yang selalu berbuat jahil kepada Entong? Ya, saya juga kesal kok setiap kali lihat wajahnya di layar kaca. Namun, karena itulah ia merupakan satu dari banyak ikon antagonis cilik yang dikenang oleh penonton. Yang uniknya, karena Entong selalu sabar menghadapinya, keapesan selalu berbalik pada dirinya sendiri. Sekarang, Memet diketahui sedang fokus dengan kegiatan membuat video-video cover lagu dan juga belajar membuat film pendek. Kalau mau tau lebih banyak, langsung saja ke instagramnya ya @kemalfathur.

Syahravi Dewanda, temannya Si Memet yang ada saja jahilnya

Syahravi Dewanda [sumber gambar]
Selain Memet, ada satu lagi nih sosok antagonis yang selalu jahat ke Entong, yaitu Udin. Udin ini sendiri diperankan oleh Syahravi Dewanda. Setelah sekian lama, ternyata Syahravi Dewanda terjun ke dunia musik. Ia menjadi penyanyi, penulis lagu serta pemain gitar yang kemampuannya sudah tidak diragukan lagi dalam dunia musik Tanah Air.

Febriana Sapta Ramadhani, musuh sejuta umat pecinta kolosal

Riri Febriana [sumber gambar]
Kalau kalian sering menonton film sinetron kolosal Indosiar, maka pasti kenal dengan wajah anak perempuan ini. Febriana Sapta Ramadhani atau yang sering disapa Riri adalah pemeran sosok antagonis cilik yang hampir muncul di setiap film kolosal Indosiar. Mimiknya yang judes sukses membuat ia jadi musuh para penonton. Sekarang, Riri bertransformasi menjadi remaja yang cantik dan berhijab. Aslinya sih aku enggak jahat (suara hati Riri)~~~

BACA JUGA: Transformasi Gisela Cindy, Artis Cilik yang Dulu Imut dan Sekarang Penampilannya Bikin Speechless

Ya, di dunia asli sih mereka adalah sahabatnya tokoh protagonisnya. Namun, piawainya mereka dalam memerankan sosok antagonis membawa mereka menjadi orang yang dibenci para penonton, karena jahat, judes, dan juga jahil.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

5 Fakta TOA Peringatan Banjir DKI Jakarta Seharga Rp4 Miliar yang Malah Dianggap Berisik

5 Fakta Lovely Natasha, Perias Usia 9 Tahun yang Skillnya Sudah Level Dewa