in

Anti Mainstream, 4 Artis Cantik Ini Ingin Fokus Karier Dulu dan Menolak untuk Nikah Muda

Menikah akan menjadi urusan utama, terutama bagi para wanita ketika sudah memasuki usia 20 tahunan. Banyak wanita Indonesia yang memiliki cita-cita untuk menikah muda. Apalagi jika telah memiliki pasangan yang cukup dewasa, matang, dan juga mapan secara profesi.

Namun rupanya, hal tersebut tidak terpikirkan oleh 4 artis ini. Usia mereka yang sudah memasuki 20 tahunan lebih malah belum ingin merasakan indahnya bahtera rumah tangga. Bukan karena mereka berpforesi sebagai selebriti, yang notabene terkenal meski enggak menikah, tetapi ingin menjadi wanita mandiri serta fokus terlebih dulu pada karir adalah sebabnya.

Yuki Kato dan Prilly Latuconsina Ogah Nikah Muda [sumber gambar]
Yuki Kato contohnya, ia menyatakan bahwa untuk urusan hati, ia sedang mencoba hati-hati. “Bukannya takut, tapi lebih ke hati-hati untuk menentukan gitu sih sebenarnya. Hati-hati dalam berpikir, menentukan pilihan hati,” ungkapnya, dikutip dari grid.id. Yuki Kato merupakan salah satu dari mereka yang tak ingin melakukan kesalahan dalam memilih pasangan, sebab menikah bukan hal yang main-main. Sekali seumur hidup dan sakral, sehingga tak bisa diulang lagi. Prilly Latuconsina pun menjawab masih ada sesuatu yang ingin dicapai, ketika ditanya apa siap untuk nikah muda. Padahal, posisinya sekarang sedang bagus-bagusnya. Karir menanjak dan memiliki kekasih berprofesi sama, ganteng pula! Namun, dilansir dari lifestyle.sindonews.com, ia menyatakan bahwa perjalanan mereka masih panjang. Masih banyak yang ingin dicapai sebelum akhirnya berumah tangga dan mengurus buah hati.

Michelle Ziudith dan Mikha Tambayong Ogah Nikah Muda [sumber gambar]
“Nikah muda? Jangan deh, soalnya aku masih mau jadi independent woman. Karena menurut aku, enggak ada yang lebih luar biasa lagi selain wanita mandiri dan punya prinsip,” beda lagi pendapat dari Michelle Ziudith, dilansir dari liputan6.com. Pemain sinetron sekaligus aktris yang melambung namanya lewat film London Love Story ini juga masih tak ada keinginan untuk menikah di usianya yang ke-23 tahun. Meskipun sedang mesra-mesranya dengan pebasket Daniel Wenas, Mikha Tambayong pun belum berniat menikah muda. Ia bahkan dilarang oleh kedua orang tuanya untuk menikah di usianya sekarang. Selebriti yang baru saja menyelesaikan kuliahnya ini pun menyatakan belum siap. Pendidikan dan karir masih menjadi fokus utamanya sekarang.

Pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda [sumber gambar]
Tuh, girls, enggak semua yang menikah muda bisa beruntung seperti Natasha Rizky dan Desta. Bisa saja mereka berakhir seperti Ayu Ting Ting atau Marshanda. Maka dari itu, keempat selebriti di atas lebih ingin hati-hati dan menyiapkan batin dulu untuk melanjutkan perjalanan ke bahtera rumah tangga. Ternyata tak hanya artis cantik saja loh yang menolak untuk nikah muda. Selebriti seperti Adipati Dolken dan Randy Martin juga ingin fokus berkarir dulu.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Jangan Taruh Helm di Bagian Motor Ini! Ada Dampak Buruk yang Akan Diterima

Sering kali Dihindari, Inilah 5 Hal ‘Enak’ Kalau Nikah Sama Sahabat Sendiri