in

Kisah Artis Cantik India Tinggalkan Duniawi Demi Menjadi Biksu

header1
header1

Saat kamu berada di puncak kesuksesan, pernahkah kamu berfikir untuk meninggalkan semuanya itu? Sanggupkah kamu melupakan semuanya serta melepaskan segala kemewahan yang susah payah kita raih, hasil dari kerja keras selama ini? Rasanya sangat sulit bukan.

Tapi ternyata, masih ada yang bisa melakukan itu. Seperti yang dilansir di daily.bhaskar.com, ada seorang model cantik yang memilih untuk menjadi seorang biksuni disaat dirinya sudah berada di garis kesuksesan. Siapakah dia? Kita cari tahu lebih lanjut yuk.

1. Aktris Cantik Barkha Madan (Memutuskan menjadi biksu)

Barkha Madan adalah seorang model, aktris serta produser film asal India. Perempuan cantik ini berasal dari keluarga tentara dari Punjab dan lahir pada tahun 1974.  Dia ini sering sekali muncul di berbagai acara televisi. Wajahnya cantik dan namanya begitu populer di negaranya tersebut.

Barkha Madan, Yang Memutuskan Menjadi Biksuni - (c) daily.bhaskar.com
Barkha Madan, Yang Memutuskan Menjadi Biksuni – (c) daily.bhaskar.com

Tak hanya cantik, Barkha juga wanita yang cerdas. Dia merupakan lulusan sastra Inggris. Sungguh wanita yang mempesona, model berwajah cantik, cerdas pandai dalam membuat film pula. Rasanya tidak ada lagi kekurangan yang terdapat pada dirinya.

Written by Rahma Muliani

Leave a Reply

Kisah Nyata Seorang Muslim yang Bersahabat Dengan Ratu Inggris

4 Negara Tropis Paling Ajaib, Salju Bisa Turun di Negara Ini!