in

Hiks! Rumah Tangga 4 Artis yang Beristri Dua Ini Seringkali Terhempas Badai

Kiwil dan Istrinya [sumber gambar]

Melakukan poligami tidak membuat 4 artis ini merasakan hal yang sama dengan lirik lagu Ahmad Dhani yang berjudul Madu Tiga. “Senangnya dalam hati bila beristri dua,” rasa-rasanya tak lagi dirasakan mereka beberapa waktu terakhir. Banyaknya badai yang menerjang membuat problema rumah tangganya semakin bertambah.

Selain itu, karena di zaman now berita cepat sekali tersebar, apalagi dengan bantuan akun gosip, kisah rumah tangga 4 artis ini segera sampai ke telinga publik. Alhasil, situasi terkadang semakin panas. Dalam ulasan berikut, Boombastis.com akan merangkum siapa saja selebriti yang beristri dua tetapi rumah tangganya kerap kali diterjang badai.

Kiwil, istri kedua protes karena kasih sayang yang diberikan tak seimbang

Lika-liku rumah tangga Kiwil tengah menjadi sorotan sekarang. Hal tersebut dikarenakan istri keduanya, Meggy Wulandari, telah buka suara alias curhat tentang keadaan rumah tangganya. Meskipun pernah bercerai dan akhirnya rujuk, permasalahan rumah tangga Kiwil dengan istri keduanya masih belum benar-benar terselesaikan.

Kiwil dan Istrinya [sumber gambar]
Diungkapkan oleh Meggy dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy, bahwa dirinya menyayangkan sikap Kiwil yang tak bisa adil dalam memberikan kasih sayang pada keluarga kecilnya. “Punya duit oke bisa adil, tapi waktu bisa enggak?” ungkapnya, dilansir dari viva.co.id. “Manusia enggak akan pernah bisa adil. Karena keadilan cuma milik Allah. Kalau Allah bisa adil,” pungkasnya.

Opick, anak yang menjadi korban

Sudah bukan hal baru lagi jika rumah tangga Opick kerap menjadi bahan pembicaraan. Hal tersebut dikarenakan istri pertamanya menggugat cerai, ditambah lagi istri keduanya baru saja meninggal dunia. Belum lagi, istri ketiganya seringkali terlihat saling sindir dengan anak pertama dari istri pertama.

Opick dan Istrinya [sumber gambar]

Hal ini membuat citra baik Opick sebagai ustadz sekaligus penyanyi religi pun luntur. Orang-orang tak lagi memandangnya sebagai sosok yang penuh wibawa. Apalagi ketika anak pertamanya, Ghaniya Salma, terlihat seperti korban di tengah peliknya urusan bapaknya.

Parto Patrio, sempat bungkam tetapi akhirnya mengaku

Meskipun diperbolehkan, poligami masih menjadi hal yang tabu dalam masyarakat Indonesia. Mungkin, inilah sebabnya Parto Patrio awalnya tak mau mengakui bahwa dirinya beristri dua. Namun, lambat laun kebenaran akhirnya terungkap juga.

Parto dan Istrinya [sumber gambar]
Pada tahun 2001, ia menikah lagi dengan seorang artis pendatang baru bernama Diena Risty. Dari pernikahan keduanya, Parto juga memiliki anak, sehingga kini dirinya bangga karena bisa memiliki banyak putra dan putri yang membanggakan. Walaupun, untuk mencapai ketenangan rumah tangga Parto seperti sekarang butuh waktu yang cukup lama.

Master Tarno, sempat tak dapat restu istri pertama

Menjadi public figure di ibukota otomatis membuat Master Tarno teriming-iming nikmat dunia. Termasuk menikah lagi dengan wanita yang lebih muda. Hal ini membuat dirinya lalu meminta izin kepada istri pertama di kampung.

Master Tarno dan Istrinya [sumber gambar]
Sempat tak diberi restu, enggak membuat Master Tarno menyerah. Baru-baru ini, ketika menjadi tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy, dirinya menyatakan bahwa kini ia telah beristri dua. Bahkan, dengan pramugrai (istri keduanya) juga sudah memiliki anak.

Berani melakukan poligami juga harus berani bertanggung jawab atas keadilan yang diberikan pada istri-istri tercinta. Bukan hanya masalah finansial, tetapi juga kasih sayang yang menjadi dasar seseorang menikah. Semoga kisah 4 artis di atas bisa menjadi renungan untuk kita semua, ya.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Tak Hanya Marak di Indonesia, Fenomena ‘Ponsel Gaib’ Juga Dialami oleh Negara Ini

Lama Tak Terdengar Gaungnya, 5 Atlet Tanah Air Ini Banting Setir Jadi Petugas Partai