in

6 Asisten Rumah Tangga Ini Bikin Kamu Tercengang dan Iri Setengah Mati

Sensen - Raffi [sumber gambar]

Menyoroti kehidupan para artis tanah air memang tak ada habisnya. Mulai dari harta kekayaannya, hingga orang-orang yang dekat dengan mereka. Bagaimana tidak, selebriti sekelas Raffi Ahmad saja sudah berani menguak segala yang ia punya ke layar kaca.

Sehingga warga Indonesia yang melihat sudah tahu di mana letak rumah, apa saja yang ada di dalamnya, serta siapa saja yang tinggal di sana. Namun, di balik gemerlapnya kehidupan para artis, ada pihak-pihak yang beruntung loh. Ya, contohnya saja, para ART alias asisten rumah tangga yang bisa dibilang ikutan kaya mendadak. Nggak percaya? Boombers harus banget baca artikel ini untuk tahu siapa saja ART yang super beruntung ini.

1. Sensen, Baru 4 Bulan Kerja Bareng Raffi Ahmad Langsung Bergelimang Harta

Sudah bukan rahasia lagi jika kekayaan yang dimiliki artis multitalenta, Raffi Ahmad ini telah menggunung. Hal tersebut bisa kita lihat dari kesehariannya yang kerap ditayangkan di layar kaca. Meski begitu, Raffi dan istrinya, Nagita Slavina atau Gigi tidak memperlakukan orang-orang yang bekerja dengan mereka semena-mena.

Sensen – Raffi [image source]
Malahan, mereka menganggap para ART-nya seperti teman sendiri. Contohnya saja Sensen, yang saat itu baru bekerja bersama Raffi sekitar 4 bulan namun sudah bisa membeli mobil sendiri dan bergaya mewah, seperti yang ia unggah di akun instagramnya. Selain itu, diketahui juga Raffi dan Gigi kerap mengajak para ART-nya untuk berlibur di luar negeri dan bahkan umroh!

2. Nuraeni, ART Nia Ramadhani yang Sering Foto Bareng Artis

Menjadi pembantu di rumah konglomerat Ardie Bakrie juga merupakan sebuah pencapaian. Hal tersebut dialami oleh Nuraeni, salah satu ART Nia Ramadhani yang setia. Ia sudah lama menjadi pengasuh bagi cucu-cucu Aburizal Bakrie tersebut, dari sebelum lahiran Mikhayla hingga Magika.

Nuraeni – Bakrie [image source]
Jika lihat dari akun instagram pribadinya (@nuraeniumi1801), kita akan berkata beruntung sekali. Tidak hanya terlihat foto-foto dirinya di luar negeri, namun juga banyak potret dirinya berangkulan akrab dengan para artis rekan-rekan Nia Ramadhani. Kadang juga Nia sering mengunggah foto bersama para ART-nya.

3. Elin, Dipredikati Sebagai ‘Kesayangannya Inces’

Mendengar kata Inces, boombers sekalian sudah pasti ngeh kan itu julukan siapa. Ya, betul banget, Inces merupakan kependekan dari Princess, gelar Syahrini. Pundi-pundi uangnya yang berasal dari banyak sumber tidak akan habis dalam sekejap, hal tersebut dimanfaatkan oleh Princess Syahrini untuk membahagiakan salah satu ART-nya.

Elin – Syahrini [image source]
Ia bernama Elin, tidak memiliki akun instagram namun cukup populer karena fotonya sering diunggah oleh sang majikan. Dalam sebuah postingan Syahrini, mereka berpose layaknya sahabat karib yang bikin iri semua followers Princess Syahrini. Beruntung banget ya!

4. Juju, Baby Sitter Arsy dan Arsya yang Operasi Tumornya Dibiayai

Satu lagi datang dari keluarga Anang dan Ashanty. Sebelumnya, Boombastis.com pernah menuliskan tentang deretan artis yang hidupnya sederhana dan mereka masuk dalam daftar tersebut. Hal itu dikarenakan, mereka menganggap para ART-nya seperti keluarga sendiri.

Juju – Ashanty [image source]
Hal ini juga dialami oleh Juju, seorang pengasuh anak-anak Anang yang masih kecil yaitu Arsy dan Arsya. Meski belum lama bekerja dengan Ashanty, Juju mengaku pernah mengidap penyakit tumor dan dibiayai operasinya oleh majikannya tersebut. Selain itu, ia juga pernah ditraktir umroh dan duduk di kursi pesawat dengan kelas yang sama dengan Ashanty.

5. ART Dian Sastrowardoyo yang Anaknya Jadi Bestfriend Ishana

Melihat rumah tinggal Dian Sastrowardoyo yang megah, tak heran jika banyak orang yang bekerja di sana. Dilansir dari mommiesdaily.com, ada sekitar 20 orang lebih yang bekerja sebagai ART di rumah bintang Ada Apa Dengan Cinta? ini. Meski begitu, mereka mendapat keuntungan yang setimpal loh.

Dian Sastro [image source]
Bagi para supir, mereka beruntung bisa mencicipi kursi mobil Dian yang mewah. Para baby sitter pun begitu, salah satu anak mereka bahkan ada yang menjadi sahabat dan teman main anak kedua Dian yaitu Ishana, hal tersebut sering ia unggah ke instagram story-nya. Rupanya, meski sudah menjadi aktris papan atas Dian Sastrowardoyo tetap profesional juga dalam mengurusi pekerjaan rumah tangganya.

6. Si Mbak, ART YouTuber Arief Muhammad yang Nggak Segan untuk Makan Semeja

Bukan hanya artis yang sering tampil di layar kaca saja, nyatanya, youtuber kece yang terkenal dengan daily vlognya, Arief Muhammad juga memiliki seorang ART di rumah. Ia memanggilnya dengan nama si mbak. Beberapa kali sosok si mbak muncul dalam vlog yang disajikan oleh Arip.

Keberuntungan si mbak ini mungkin menjadi sebuah kecemburuan bagi para penggemar Arip dan Tipang—sapaan istrinya, Tiara Pangestika. Pasalnya, ada dalam salah satu vlog di mana Arip menyuapi si mbak dengan sendok yang telah digunakannya. Ia benar-benar menganggap si mbak seperti partner bisnis sendiri. Selain itu, kedua managernya Bobi dan Didi juga bisa dibilang beruntung. Bekerja selama 3 tahun bersama Arip, keduanya sudah bisa membeli mobil mewah.

Nah, itulah deretan asisten rumah tangga paling beruntung di antara yang lainnya. Bukan karena semata-mata hanya ikut bekerja dengan para artis, tapi juga karena sang public figure tanah air ini memperlakukan mereka seperti teman sendiri, tidak semena-mena seperti majikan dan pembantu. Kalau kamu diberi kesempatan satu hari menggantikan posisi mereka, mau nggak kira-kira?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Mulai dari Kopi Sampai Nasi Goreng, Ini 4 Kuliner Nyeleneh Berbahan Salak di Jawa Tengah yang Lagi Hits

4 Kisah Orang Indonesia Mendadak Jadi Milyarder Setelah Temukan Barang Nyeleneh