in

Ariel Tatum Unggah Foto Merokok Lagi, Instagramnya Langsung Banjir Pujian

Jarang tampil di televisi tak membuat ketenaran Ariel Tatum pudar. Artis yang terkenal dengan tubuhnya yang seksi, serta penampilannya yang apa adanya ini kembali menjadi perbincangan di dunia maya. Terlebih lagi setelah ia mengunggah beberapa foto tak lama ini.

Ia mengunggah tiga buah foto di akun instagram pribadinya (@arieltatum). Ketiga foto tersebut diedit dengan filter yang sama, yaitu efek hitam putih dan foto lawas. Sehingga, wajah dan latar belakang fotonya tidak terlihat jelas. Namun, pose dan apa yang dipegang oleh Ariel Tatum ketika berpose cukup jelas terlihat.

Foto Ariel Tatum Merokok [sumber gambar]
Tampaknya, Ariel Tatum yang hanya mengenakan celana jeans dan tank top tersebut sedang merokok dalam kedua foto yang diunggahnya. Sedangkan foto yang satu lagi terlihat siluetnya menghadap ke belakang. Pantas saja netizen mulai ramai hingga akun gosip mengunggah ulang ketiga foto dalam akun instagram Ariel Tatum. Dalam ketiga foto tersebut, Ariel Tatum yang puitis memberikan caption-caption unik yang menarik simpati. Pada foto pertamanya ia menulis “we inhale the very thing that kills us, just so than we can feel more alive,” yang berarti “kita menghirup sesuatu yang membunuh, agar kita bisa merasa lebih hidup lagi.”

Komentar Netizen to Ariel Tatum [sumber gambar]
Caption pada foto kedua tak kalah menarik, Ariel Tatum menulis “oh silhouette… Says a lot with very little information. But hey, that’s also what the stereotype does lol,” yang dapat diartikan “oh siluet, bicara dengan sedikit informasi, tapi hey, itu kan yang juga dilakukan oleh orang kebanyakan, ngakak,” sedikit banyak Ariel Tatum sedang berkata satire mengenai masyarakat Indonesia yang dibungkus dalam pandangan netizen sekarang ini. Tak ada yang salah dari sebuah baris puisi, kan? Nah, pada caption ketiga, ia menuliskan kata-kata dalam bahasa Indonesia, “untuk yang rela lenyap terbakar api, setiap kuhirup dan kuhela asapmu kembali.”

Ariel Tatum Merokok Pertama Kali Ketahuan Publik [sumber gambar]
Rupanya, Ariel Tatum sudah siap dihujat seluruh netizen Indonesia ketika mengunggah tiga foto tersebut. Namun, ia malah mendapatkan lusinan pujian karena sebagai public figure ia berani tampil apa adanya dan menunjukkan kepada publik. Hal ini juga pernah terjadi beberapa waktu lalu. Ketika ia mengunggah foto di instagram story-nya. Kala itu, postingan tersebut seharusnya ditujukan kepada teman-teman dekatnya saja, tetapi malah terunggah untuk publik. Ia juga mengunggah foto dirinya merokok kala itu dan menunjukkan bahwa hal tersebut membuat celana dan bajunya bolong. Sesaat setelah postingan tersebut terunggah, ia kembali posting sebuah tulisan yang menyatakan dirinya minta maaf karena telah berkata kasar dan foto tersebut seharusnya tak ingin ia tunjukkan pada publik.

Respon netizen pun beragam, namun yang memberikan pujian juga tak kalah banyak dari mereka yang berkomentar negatif. Netizen mengapresiasi bahwa Ariel Tatum sudah berani mengungkapkan kesalahannya dan minta maaf. Maka kali ini, ketika ia kembali mengunggah fotonya merokok, netizen pun memberikan pujian karena ia telah berani mengungkapkan kepada publik siapa ia sebenarnya.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Bukan Mitos Belaka, Inilah Penjelasan Ilmiah Mengapa Makanan Panas Tidak Boleh Ditiup

Mudik Ke Tempat Jauh? Waspadai Trombosis Vena yang Bisa Menyerang Kapan Saja