in

4 Aplikasi Unfaedah di Playstore yang Bikin Bingung Fungsinya Apa, Awas Ngakak!

Zaman sekarang tak perlu download aplikasi hape dengan kapasitas besar dari web yang entah dari mana. Pasalnya beda dengan dulu, semua yang anda butuhkan sudah ada di playstore dan tak perlu kerepotan. Tinggal buka aplikasi yang otomatis tersedia di hape anda itu, baik game atau perangkat lainnya bisa ditemui.

Bicara soal playstore, ternyata tidak semua yang bermanfaat. Pasalnya ada pula beberapa aplikasi yang jika didownload malah bikin emosi hingga ngakak. Bagaimana tidak, pasalnya hampir-hampir kita tak tahu faedahnya. Lalu aplikasi apa saja sih itu? Simak ulasan berikut ini.

Minum soda dan merokok mobile yang kini bisa dilakukan

Netizen yang sempat melakukan scroll-scroll mencari aplikasi menarik, tentunya pernah melihat yang app yang satu ini. Bagaimana tidak, pasalnya di beberapa jajaran aplikasi itu ada yang unik dan menarik. Apalagi kalau bukan beberapa aplikasi minum dan merokok secara mobile. Tapi jangan membayangkan kalau rokok atau pun soda yang diminum bisa benar-benar dirasakan oleh lidah.

Soda online [sumber gambar]
Yang ada malah hanya gambar dan suaranya saja seolah-olah kita benar-benar menikmatinya. Alhasil jangan kaget kalau baca kolom komentarnya pasalnya kalau gak isinya hujatan ya sarkasme yang bikin ngakak siapapun yang lihat. Mau bagaimana lagi, jadi bingun sebenarnya apa faedahnya.

Kipas angin virtual, fungsinya buat apa?

Nah kalah nyeleneh, jika kamu teliti di pencarian aplikasi maka kamu akan menemukan yang satu ini. Ya, sebuah aplikasi kipas virtual yang katanya bisa menyejukkan hati yang panas melihatnya bersama yang lain. Tapi jangan harap bakal ada angin sepoi-sepoi seperti yang dihembuskan avatar, yang ada hanya bunyi mirip kipas angin yang bakal terdengar lama.

Kipas virtual [sumber gambar]
Katanya sih sebagian orang merasa nyenyak kalau mendengar suara kipas angin, jadinya mungkin hal itu yang mendasari pembuatan aplikasi ini. Nah orang biasa kalau download aplikasi ini sih malah emosi menguras hati.

Mau daya tambahan, pakai panel surya online

Percaya gak kalau ternyata di playstore adalah loh aplikasi yang bisa menambah daya tambahan buat ponsel anda. Yup benar, beberapa aplikasi semacam ini banyak ditemui dan terkadang berbintang lima. Aneh bukan, padahal hape anda tidak memiliki panel surya tapi bisa isi daya.

Isi daya matahari [sumber gambar]
Usut punya usut, aplikasi semacam ini sebenarnya hanya guyonan saja, alias hanya tampilannya saja seolah-olah mengisi daya pakai sinar matahari. Pun demikian kenapa ratingnya sangat tinggi dan banyak komentar positif ya kebanyakan adalah sebuah sarkas untuk developer dari aplikasi ini sendiri. Lah kalau tambah daya hape hanya dengan modal aplikasi saja, buat apa ada charger dan power bank.

Mau terlihat tajir? Download aplikasi ini

Satu lagi yang gak kalah nyeleneh bin unik ketimbang yang lainnya. Apalagi kalau bukan aplikasi yang membuktikan kalau kamu adalah orang tajir. Ya, sebagian aplikasi yang bernama ‘I am rich’ dan sebagainya itu seolah ingin membuktikan kalau penggunanya adalah orang kaya.

Aplikasi orang kaya [sumber gambar]
Pasalnya harga yang berikan pada penggunanya pun bisa sampai 5 juta rupiah. Tapi jangan pernah tanya apa fungsi dari aplikasi yang satu ini pasalnya hampir tidak ada. Selain buat jumawa akan harta melimpah sih kayaknya gak ada ya. Pun demikian dengan yang benar-benar download  sepertinya tidak ada sama sekali. Yang ada orang-orang yang berkomentar sarkas di kolomnya.

Beberapa aplikasi yang seperti ini mungkin sempat bikin kesel sendiri bagi orang yang tidak tahu. Namun sejatinya memang aplikasi itu hanya untuk guyonan saja dan menampilkan visual saja. Ya bagaimana pun meskipun bikin ngakak, kita hargai ide kreatifnya.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

4 Aksi Mulia Bu Susi Pudjiastuti Kepada Nelayan Indonesia yang Sangar Abis

Punya Penampilan Lain, Umbrella Girl ini Berhijab dan Curi Banyak Perhatian