in

‘Alay’ Merambah Luar Negeri, Segininya Ribuan Orang Rela Antri Demi Batu Ini

Dulu, Indonesia pernah dibikin geger gara-gara ada berita tentang batu Ponari yang konon bisa menyembuhkan banyak penyakit. Kisah tentang batu ini membuat ribuan orang antri ke rumahnya, bahkan ia sampai dijuluki Ponary Potter (plesetan dari Harry Potter).

Teryata, di Brazil juga ada lho batu yang fenomenal. Ribuan orang rela antri mengular, hanya demi bisa ‘ketemu’ dengan batu ini. Apa sih hebatnya?

1. Banyak orang rela antri di Pedra do Telegrafo, sebuah daerah di dekat pantai Brazil. Antriannya bahkan mengular seperti sedang ngantri sembako.

sampai antri antri

2. Ternyata oh ternyata, ini gara-garanya. Bukan ngantri menyelamatkan mbak-mbak yang lagi gelantungan di ujung tebing itu kok. Melainkan…

ternyata ini penyebabnya

3. Demi bisa punya foto yang macam begini lho. ‘Gahol’ banget kan? Ala-ala traveler masa kini. Tanpa resiko mati muda, karena tingginya cuma satu meter dari tanah.

nggak takut mati

4. Bisa juga buat Anda yang ingin perutnya kotak-kotak seperti roti kasur, mencoba pose ala bule yang satu ini.

latihan ngegym di tebing

5. Atau buat kalian yang mau foto pre-wedding di sini. (Yaelah, mahalan ke Brazilnya daripada foto begini doang.)

eh ada yang ciuman juga

6. Yah, karena hidup itu adalah sebagian dari ‘akrobat’ (literally).

hidup memang kadang kebanyakan atraksi

7. Atau yang suka agak dramatis, macam begini. (Awas celananya robek, Mbak..)

eh eh tuh kan

Intinya buat mereka yang suka traveling ke tebing tinggi dan ingin punya foto keren di sana tapi takut mati muda karena belum kawin, Pedra do Telegrafo di Brazil ini memang cocok banget. Resikonya rendah, pemandangan bagus dan ada cuma modal smartphone dengan kualitas kamera yang oke, kita bisa punya foto traveling yang magnificent. 

Yah, sejak ada kamera di HP, lalu menjadi smartphone, hingga lahirnya Instagram, yang alay bukan cuma orang Indonesia aja. Bule pun juga kepingin bisa foto ala-ala traveler masa kini. lihat aja tuh sampe rela antri-antri begitu

Kalau tempat ini ada di Indonesia, bisa dibayangin ngantrinya kayak gimana? Well..

Written by Orchid

Leave a Reply

5 Fakta Hebat dari Melahirkan ini Akan Membuatmu Ingin Memeluk Ibu Erat-erat

Miris! 5 Tambang Besar Milik Indonesia ini Justru Dikuasai Asing