in

Ant-Man Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Kamu Siap Nonton?

Kamu penggemar tokoh-tokoh superhero Marvel perlu bersiap-siap karena Ant-Man akan segera hadir di bioskop Indonesia. Ya, setelah beberapa waktu lalu Mervel merilis ‘Avengers: Age of Ultron’, kini para penggemar superhero Marvel akan kembali diajak berpetualang melawan kejahatan dengan tokoh superhero terbarunya, yakni Ant-Man.

Film ini akan berkisah seputar Scott Lang yang dengan pakaian supernya memiliki kemampuan untuk mengecil seukuran semut, tapi memiliki kekuatan yang luar biasa. Scott Lang yang diperankan oleh Paul Rudd ini harus berjuang membantu Dr. Hank Pym untuk menggagalkan rencana musuh besar mereka.

Film ini akan segera tayang di bioskop-bioskop kesayanganmu mulai 17 Juli mendatang. Seperti film-film Marvel sebelumnya, film ini diharapkan bisa mendapatkan animo sebesar film-film superhero Marvel sebelumnya. Apalagi setelah gencarnya promosi yang dilakukan oleh pihak Marvel.

Pihak Marvel sendiri sudah meluncurkan beberapa video teaser yang cukup membuat penasaran. Dalam video klip berdurasi 2 menit tersebut, kamu bisa melihat efek visual yang memukau dalam setiap adegan perkelahian antara Ant-Man dan lawannya. Belum lagi dengan bumbu-bumbu humor yang diselipkan dalam beberapa adegan akan membuat film ini menjadi tontonan yang lebih segar.

Yang lebih unik lagi, Marvel menghadirkan poster-poster Ant-Man dengan cara yang sangat brilian. Dalam tiga poster yang dibuat, ditunjukkan Ant Man berdiri di bahu Iron Man, di atas tameng milik Captain America, serta Palu milik Thor. Apakah ini artinya ketiga superhero besar dalam film-film produksi Marvel tersebut akan turut tampil sebagai cameo dalam film tersebut? Apakah Nick Fury akan merekrut Ant-Man untuk bergabung dalam The Avengers?

Poster-Poster Ant-Man

Nah, sabar ya guys! Hanya tinggal menghitung beberapa hari lagi sebelum Ant-Man bisa kamu saksikan di bioskop-bioskop kesayanganmu. Saat kamu menontonnya nanti, jangan beranjak pergi dulu dari kursimu karena film-film Marvel punya hobi menyembunyikan cuplikan video di akhir kredit yang pasti akan membuatmu penasaran dengan kisah superhero Marvel selanjutnya.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Buka Bersama

5 Fenomena Khas Bulan Ramadan yang Hanya Terjadi di Indonesia

13 Hal Penangkal Ngantuk di Hari Kerjamu yang ‘Genting’