in

Miris! 7 Anak Seleb Ini Pernah Dapat Nyinyiran Tajam dari Netizen Terkait Fisiknya

Tak ada orang tua yang tidak sakit hati ketika seseorang mencela anaknya, apalagi saat mereka masih baru saja lahir ke dunia. Mulai dari kalangan pejabat tinggi negara hingga rakyat jelata pun tak akan terima seseorang mengata-ngatai buah hati kesayangannya, artis pun begitu. Namun, 7 anak artis ini malah pernah jadi bulan-bulanan netizen atas fisiknya.

Kita semua tahu bahwa dalam akun instagram artis tak sedikit kita temui nyinyiran netizen yang tak bertanggung jawab. Meski sudah banyak selebriti tanah air yang mengancam untuk memidanakan mereka, para netizen ini belum kapok juga ternyata. Simak ulasan berikut untuk tahu siapa saja anak artis yang pernah jadi sasaran hinaan netizen selama ini.

1. Xabiru Oshe Al Hakim, buah hati Rachel Vennya yang matanya disoroti netizen

Baru dua bulan umur buah hati seorang YouTuber sekaligus selebgram terkenal, Rachel Vennya serta suaminya Niko Al Hakim. Proses kelahiran Xabiru pun diabadikan oleh Rachel dan Okin—panggilan akrab suaminya, melalui akun instagram masing-masing. Para pengikutnya pun ikut bersuka cita atas kelahiran Xabiru Oshe Al Hakim kala itu.

Xabiru Oshe Al Hakim [image source]
Seperti layaknya ibu-ibu lainnya, Rachel pun sering mengunggah aktivitas terbaru anaknya, termasuk ketika ia sedang bermain bersama Xabiru ke sosial media. Namun, sepertinya hal tersebut malah dipandang lain oleh banyak netizen, pemilik akun instagram @adindasagita.r menyebut (maaf) mata Xabiru juling serta mempraktekan tingkahnya ketika sedang bermain dengan Rachel. Selaku ibu Xabiru, Rachel pun naik pitam dan menyatakan bahwa bayi manapun yang baru lahir akan bertingkah sama alias keadaan itu normal-normal saja.

2. Muhammad Dirgantara A. Harlino, gigi anak Dude Harlino disebut jelek

Lagi-lagi netizen yang kurang bertanggung jawab melepaskan komentar yang tak sopan pada seorang selebriti tanah air yang jarang tercyduk skandal. Sosok tersebut merupakan pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Putra pertamanya yang bernama Muhammad Dirgantara Airlangga Harlino menjadi bahan bullyan netizen beberapa waktu lalu.

Muhammad Dirgantara A Harlino [image source]
Jika Xabiru disoroti matanya, Rendra—panggilan akrab putra Dude dan Alyssa malah dihina giginya. Seorang pengguna instagram bernama @nurvianti mengatakan bahwa gigi anak Alyssa jelek seperti mamanya. Alyssa pun menanggapi komentar tersebut dengan tenang dan memberikan edukasi kepada pemilik akun tersebut, bahwa ketika punya anak nanti, yang harus dilakukan pertama adalah bersyukur atas kesehatan yang diberikan Tuhan.

3. Azkanio N. Corbuzier, putra Deddy Corbuzier yang disamakan dengan binatang

Berbeda dari dua kawannya di atas yang masih balita, putra Deddy Corbuzier sudah berusia 11 tahun sekarang. Namun, perlakuan netizen tak bertanggung jawab itu kepadanya juga sama seperti anak artis lainnya. Mereka meninggalkan komentar pedas pada unggahan Azka di instagram.

Azkanio N Corbuzier [image source]
Pemilik akun instagram bernama @yudha_zoldyck_03 melayangkan komentar pedas berupa (maaf) “mukanya mirip sama anjing.” Deddy yang melihat hal tersebut pun langsung mengambil alih dan memberikan pernyataan pada akun instagram pribadinya. Entah bagaimana nasib bocah tersebut di tangan seorang Deddy Corbuzier.

4. Thalia Putri Onsu, foto anak kesayangan Ruben Onsu beredar di akun instagram jual bayi cantik

Ketika anak-anak artis lainnya dibully secara langsung oleh netizen mengenai fisiknya, anak dari Ruben Onsu dan Sarwendah ini malah mendapatkan perlakuan yang kurang pantas. Ruben menemukan foto-foto menggemaskan putrinya di sebuah akun instagram jual-beli bayi. Akun tersebut bernama @jualbelibayicantik.

Thalia Putri Onsu [image source]
Beberapa unggahannya merupakan foto-foto dari Thalia Putri Onsu. Sebagai orang tua, Ruben dan Sarwendah pun tidak terima dan merasa anaknya dilecehkan. Sejak saat itu, Ruben pun menulis pernyataan sekaligus campaign tentang betapa jahatnya orang-orang yang menjual bayi apalagi di media online.

5. Eiichiro D. L. N. Wijaksana, putra komika Uus yang disebut mirip alien

Sahabat boom sekalian pasti tahu jika akun twitter dan instagram milik komika Uus tak pernah sepi dari nyinyiran netizen. Hal tersebut disebabkan oleh banyaknya guyonan miliknya yang tak jarang menyinggung beberapa pihak. Kali ini, ia pun mendapat perlakuan menohon dari seorang netizen.

Eiichiro D L N Wijaksana [image source]
Pemilik akun instagram bernama @idodolliped_319 menuliskan (maaf) “mukanya ngeri. Kayak alien. Hasil anak zina kek gini kali yak.” Merasa perkataan netizen tersebut berlebihan, Uus pun membalasnya dengan ucapan yang tak kalah menohok. Ia mengunggah fotonya bersama Eiichiro dan memberikan caption panjang dalam postingan tersebut.

6. Abigail Cattleya Putri, yatim Ririn Ekawati yang dikomentari tak pantas oleh netizen

Jika 5 teman Cattleya di atas masih memiliki orang tua yang lengkap, ia memiliki nasib yang berbeda. Pada tahun 2017 kemarin, ia kehilangan sosok ayahnya untuk selama-lamanya karena penyakit Leukimia. Alhasil, sang ibu, Ririn Ekawati harus membesarkannya seorang diri.

Abigail Cattleya Putri [image source]
Namun, meski ia sudah berstatus yatim, netizen tak pernah mempertimbangkan komentar-komentar pedas yang dilayangkan padanya. Kala itu, Ririn Ekawati mengunggah fotonya bersama Cattleya dalam akun instagram pribadinya. Tak lama, beberapa netizen pun mengomentari bahwa hidung Cattleya penuh kotoran, sehingga terkesan menjijikkan. Alhasil, Ririn pun mengganti caption foto tersebut dan menonaktifkan komentarnya.

7. Armand Fauzan Quinn, putra Farah Quinn satu-satunya yang dibilang siluman hewan

Sama seperti Azka Corbuzier, anak dari chef cantik Farah Quinn juga mendapat perlakuan tidak baik dari netizen. Keduanya sama-sama dikaitkan dengan binatang perihal fisiknya. Kali ini, anak Farah Quinn disebut (maaf) siluman kerbau oleh pemilik akun instagram @rissa_chattyn.

Armand Fauzan Quinn [image source]
Sebagai orang tua, ia pun merasa sakit hati dan tak percaya dengan komentar netizen tersebut, karena kala itu bulan puasa, waktu yang paling diberkati sepanjang tahun sedang menghampiri. Ia pun menuliskan caption dengan langsung menyebutkan pemilik akun instagram yang menghina anaknya.

Itulah 7 anak artis yang dijadikan bulan-bulanan netizen terkait fisik miliknya. Padahal, di antara makhluk Tuhan lainnya, manusia sudah dilahirkan paling sempurna, tapi masih ada saja manusia lain yang mengomentari fisik seseorang. Tamparan keras untuk kita juga, guys, pada akhirnya nanti bukan fisik yang akan dinilai, tapi akhlak dan ibadah kita.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

5 Ramalan Jayabaya Tentang Indonesia yang Harus Diwaspadai Masyarakat Negeri Ini

Anti Mainstream, 4 Penemuan Unik dari Kotoran Hewan Ini Ternyata Buatan Orang Indonesia