in

10 Potret Ara Puti Sabai Akbar, Putri Cantik Ammar Zoni dan Irish Bella yang Baru Saja Lahir

Irish Bella dan Ammar Zoni sedang diselimuti kebahagiaan. Pasangan artis ini baru saja menyambut anggota keluarga baru. Pada Selasa (23/8/2022), Bella melahiran seorang putri cantik.

Awalnya Bella dan Ammar belum mengungkapkan wajah sang putri kepada publik. Keduanya baru menampilkan wajah putri cantik mereka di kanal YouTube Aish TV. Berikut potret wajah buah hati Bella dan Ammar.

1. Bella melahirkan bayinya dengan metode persalinan caesar atau ERACS (Enhanced Recovery After Cesarean Surgery) pada jam 08.49 WIB di RSIA Bina Medika, Bintaro Tangerang Selatan.

Ara Puti Sabai [sumber gambar]

2. Putri cantik mereka lahir dengan berat badan 3,8 kg dan panjang 51.5 cm. Ammar dan Bella tak kuasa menahan air mata saat pertama kali melihat wajah cantik sang buah hati.

Ammar menggendong sang buah hati [sumber gambar]

3. Anak keempat pasangan ini bernama Ara Puti Sabai Akbar yang diambil dari bahasa Minang, Sumatra Barat.

Momen kelahiran anak keempat Bella dan Ammar [sumber gambar]

4. Dalam bahasa Minang, Sabai adalah perempuan yang berkarisma, lembut, penyayang keluarga, dan memiliki aura yang luar biasa.

Ara Puti Sabai [sumber gambar]

5. Namun, Ammar menjelaskan bahwa Sabai bisa menjadi ganas saat orang yang ia sayangi tersakiti. Sabai juga berarti perempuan mandiri.

Momen kelahiran Baby Ara [sumber gambar]

6. Di balik kelahiran putrinya, ada peristiwa yang membuat Ammar dan Bella panik. Pasalnya Baby Ara tidak langsung menangis saat lahir.

Ammar cium Baby Ara [sumber gambar]

7. Meski dokter menyebut peristiwa itu adalah hal yang biasa, namun Ammar dan Bella sempat kaget lantaran pernah ditinggal anak perempuan kembar di masa lalu.

Ammar dan Bella pandangi Baby Ara [sumber gambar]

8. Beruntung saat dibersihkan oleh perawat, Baby Ara menangis kencang. Ammar pun tak henti memandangi wajah sang putri yang menggemaskan.

Baby Ara menangis [sumber gambar]

9. Sejak lama, Ammar memang sudah mendambakan anak perempuan. Ternyata doa Ammar dikabulkan.

Baby Ara menangis [sumber gambar]

10. Saat menggelar pengajian empat bulanan dan gender reveal party, Ammar dan Bella memecahkan balon. Confetti merah muda pun langsung bertebaran yang menandakan bahwa sang bayi berjenis kelamin perempuan.

Ammar cium Baby Ara [sumber gambar]
BACA JUGA: Anak Pertama Mereka Meninggal Dunia, Netizen Beri Dukungan untuk Ammar Zoni dan Irish Bella

Rekan-rekan artis dan para penggemar ikut berbahagia menyambut lahirnya Baby Ara. Mereka mengucapkan doa dan harapan kepada Ammar dan Bella. Tak sedikit yang mengagumi kecantikan Baby Ara dan menyebut wajahnya mirip Ammar. Hidung mancung dan pipi chubby Baby Ara memang sangat menggemaskan.

Written by F A Agustina

Oknum Jaksa Cabuli Anak Lelaki di Bawah Umur di Jombang, Anak 17 Tahun Diduga Jadi Muncikari

Karena Cemburu Buta, Siswa SMK di Jember Ini Aniaya Temannya di hingga Meninggal Dunia