in

 Jarang Kesorot, Inilah Tiarani Savitri Anak Mulan Jameela yang Beranjak Dewasa

Kalau nama Mulan Jameela, kita udah nggak asing lagi ya. Tapi gimana kalau Tiarani Savitri? Mungkin masih banyak yang asing dengan nama tersebut. Ternyata, Tiara merupakan nama dari anak sulung Mulan Jameela dari pernikahan sebelumnya. Seperti kita ketahui, sebelum populer sebagai penyanyi, pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini memang pernah menikah dengan Harry Indra Nugraha.

Dari pernikahan tersebut, Mulan dikaruniai dua orang anak: Tiarani Savitri dan adiknya Muhammad Rafly Aziz. Berbeda dengan keluarga Mulan yang baru bersama dengan Ahmad Dhani yang kerap disorot media, Tiara dan adiknya tak begitu sering muncul di media berita. Kini Tiara sudah beranjak dewasa, dan seperti inilah anak pertama Mulan Jameela.

Beranjak dewasa, makin cantik saja

Tiara [sumber gambar]
Meski tak begitu aktif di sosial media, namun beberapa kali Tiara mengunggah fotonya di Instagram. Dari sana terlihat bahwa Tiara kini bukan lagi anak kecil, ia sudah tumbuh jadi gadis remaja yang beranjak dewasa. Banyak yang menganggap bahwa Tiara memiliki wajah yang mirip dengan Mulan Jameela, namun banyak juga yang nyinyir dan menghujat penampilan Tiara tanpa alasan yang jelas. Andai netizen bisa obyektif tanpa memandang siapa orangtuanya, pasti semua setuju kalau Tiara memang remaja yang berparas cantik ya.

Baru saja masuk kuliah

Tiarani [sumber gambar]

Diketahui kalau anak pasangan Mulan Jameela dan Harry Indra Nugraha ini emang baru saja lulus sekolah menengah atas. Kabar gembira tersebut dibagikan di akun Instragam pribadi Tiara. Tiara baru RESMI lulus dari SMA Highscope TBS. pada tanggal 9 Juni 2018. Saat ini, dia mulai berkuliah di jurusan Event Management Universitas Prasetiya Mulya. Semangat terus ya belajarnya, Tiara!

Jadi korban bully netizen meski bukan artis

Tiara bersama Mulan dan adik [sumber gambar]
Nggak bersalah dan nggak tau apa-apa, tapi mirisnya, Tiara selalu saja jadi korban bulan-bulanan netizen. Hal ini imbas dari Mulan Jameela yang memiliki banyak sekali haters. Walhasil, para haters tersebut juga menyerang anak sulung Mulan.  Inilah sebab kenapa netizen Indonesia bener-bener disebut cyberbully. Karena terus jadi bulan-bulanan, Tiara kadang juga menutup kolom komentar pada akun Instagramnya. Yah, mending gitu sih, sebab membungkam netizen yang jumlahnya jutaan juga nggak mungkin.

Muda dan berprestasi

Tiara [sumber gambar]
Tiara nggak cuma cantik, ia juga terbukti berprestasi dengan tergabung dalam Virtual Food Enterprise, Unwrapp Indonesia. Dalam proyek ini, Tiara menjadi team media dan juga salah satu sutradara yang ngarahin iklan produk tersebut loh. Wah, padahal usianya masih sangat muda ya, tapi sudah keliatan berbakat banget. Proyek tersebut ternyata sudah berjalan sejak Januari 2018 silam. Berbagai produknya juga bisa diliat di unwrapp_id.

BACA JUGA: Jatuh Bangun Kehidupan Bunda Maia Pasca Bercerai, Tak Bawa Harta Sepeserpun Hingga Kembali Tajir

Itulah beberapa hal tentang Tiarani Savitri, anak Mulan Jameela yang makin dewasa makin cantik. Sayangnya, hingga saat ini netizen selalu saja menjadikan Tiara sebagai korban bully. Baiknya, mulai saat ini kita harus bisa lebih bijak dalam bersosial media. Kalau kita nggak suka dibully orang lain, kita juga jangan sampai membully. Perlakukan orang lain sama seperti dirimu ingin diperlakukan.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Tak Kalah dari Sang Mama, 10 Geng Anak Artis Ini Kece Badai Loh

Kisah Bali Nine, Kasus Gembong Narkoba Australia yang Sempat Menggemparkan Indonesia