in

Kocaknya Jawaban Polos Anak-Anak Ketika Menjawab Soal Ujian

header
header

Ujian adalah hal yang menegangkan, Anda pasti pernah merasakan jantung berdebar tidak karuan ketika sedang mengerjakan soal-soal ujian di sekolah. Selain soal yang sulit, belum belajar, guru pengawas yang galak, masih banyak lagi hal horor yang menghantui ketika proses ujian dilaksanakan.

Baca Juga : 5 Karya Anak Bangsa Yang Dipakai Artis Luar Negeri

Beda halnya dengan anak-anak berikut ini. Entah pasrah, atau memang hanya menuliskan apa yang ada di benak mereka, para anak-anak ini memberi jawaban yang sangat polos. Kepolosan mereka, kami jamin akan membuat anda ngakak! Berikut jawaban ujian paling kocak yang berhasil dikumpulkan Boombastis.

1. “Maaf Nggak Nyambung, Pak!”

Salah satu tes paling sulit dalam ujian adalah tes esai. Dalam tes esai, kita harus menguraikan secara detail jawaban yang dibutuhkan. Jika soal pilihan ganda bisa diatasi dengan “asal tembak”, soal essai tidak bisa diselesaikan dengan cara itu.

Maaf Nggak Nyambung, Pak
Maaf Nggak Nyambung, Pak 

Demikian pula dengan bocah SMP ini. Setelah menyelesaikan soal essai, dia menuliskan permintaan maaf kepada gurunya. “Maaf pak kalau nggak nyambung,” tulisnya. Mungkin dia merasa bahwa kalimat yang dia tulis dalam essai tersebut hanya berupa karangan saja. Sang gurupun menjawab, “iya, gpp” layaknya sedang membalas sms.

Selanjutnya : 2. Tugas Polisi

Written by Centralismo

Leave a Reply

Maia Estianty Terang-Terangan Sindir Mulan Jamela

Resmi Jadi Anak Kos? Lengkapi Dirimu Dengan ‘Amunisi’ Ini!