in

Ini Lho Alasan Kenapa Cowok Mantan Anak Kos Adalah Suami Idaman

Jiwa sosialitas tinggi [Image Source]

Selain agama, fisik, harta, dan riwayat keturunan, latar belakang juga bisa dibilang masuk sebagai kriteria penting dalam mencari pasangan. Latar belakang kadang bisa jadi parameter kualitas seseorang. Dan kalau latar belakang ini bagus, maka akan jadi poin plus yang bikin mertua tak ragu untuk memberikan restu.

Berbicara soal latar belakang suami ideal, percaya atau tidak, yang semacam ini juga dimiliki oleh kebanyakan mantan anak kos. Alasannya tak lain karena pengalaman menjadi orang rantauan membuat mereka memiliki banyak kemampuan yang tak mudah ditemukan di mayoritas pria. Entah itu soal pekerjaan fisik sampai manajemen.

Dan berikut ini beberapa alasan kenapa pria dengan latar belakang mantan anak kos bakal jadi suami idaman. Anak-anak kos berbanggalah!

1. Laki-Laki Multitalent

Anak kos punya banyak kemampuan [Image Source]
Laki-laki mantan anak kos adalah sosok yang bisa melakukan apapun. Mulai dari mencuci sampai memperbaiki atap rumah. Di masa depan, hal ini tentu bakal berguna sekali. Misalnya ketika sang istri pasca melahirkan atau sibuk mengurusi anak-anak. Tak hanya itu, mantan anak kos juga pasti bisa masak lantaran dulu mereka dituntut untuk bisa demi penghematan. Hal ini berguna juga ketika istri sedang sibuk atau dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk melayani suami.

2. Jiwa Sosial dan Solidaritasnya Tak Perlu Diragukan

Jiwa sosialitas tinggi [Image Source]

Selama hidup di kosan, mereka terbiasa bersosialisasi dengan penghuni lain. Anak kos tidak akan ragu meminjam atau memberi pinjaman kepada teman satu kos. Selain itu, apabila ada teman yang belum makan, mereka akan mengajak temannya makan satu piring berdua. Prinsipnya, kalau aku makan, maka temanku juga harus makan. Inilah nilai yang sangat mahal dari laki-laki mantan anak kos. Para istri dijamin akan selalu mendapatkan perhatiannya.

3. Lihai dalam Mengatur Keuangan

Lihai mengatur keuangan [Image Source]
Anak kos sering kali hidup di kosan dengan budget terbatas. Meskipun dompet mereka pas-pasan, mereka tetap bisa survive sampai akhir bulan. Mereka terbiasa mengatur keuangan meskipun belum punya gaji. Kemampuan ini tentu saja diperlukan dalam rumah tangga. Dengan kemampuan tersebut, istri tidak perlu khawatir keluarganya bakal kekurangan uang.

4. Pandai Memecahkan Masalah dengan Kreatifitasnya

Pandai memecahkan masalah [Image Source]
Sudah menjadi rahasia umum kalau anak kos sering kali ditimpa masalah dan keterbatasan. Karena keadaannya itu, mereka dituntut menjadi kreatif guna memecahkan masalah yang mereka hadapi. Kemampuan ini juga sangat diperlukan dalam rumah tangga. Seorang istri akan sangat tenang kalau memiliki suami yang pandai memecahkan masalah. Iya kan?

5. Dijamin Romantis

Romantis [Image Source]
Cewek mana sih yang tidak suka sama laki-laki romantis? Jangan dikira mantan anak kos itu tidak bisa romantis. Justru mereka ahlinya. Karena keterbatasan dan menuntut kreatifitasnya, anak kos terbiasa berpikir kreatif. Hal itu juga bisa mereka lakukan untuk meluluhkan hati wanita. Mereka juga akan berpikir kreatif bagaimana menjadi cowok romantis yang bisa membuat hati wanita meleleh.

Anak kos mungkin sering diasumsikan dengan hal-hal yang kurang menyenangkan. Tapi, faktanya mereka ini justru merupakan calon suami terbaik. Hidup di kosan menempa pribadinya menjadi sangar luar biasa. Tak hanya soal skill saja, tapi juga hal-hal penting lainnya. Jadi, para wanita, tak ada salahnya untuk memilih pria mantan anak kos sebagai calon suami.

Written by Arief Hakim

Leave a Reply

4 Fakta Susuk Pemikat yang Mengundang Kesengsaraan Bagi Penggunanya

Fakta Tentang Dinar Kuwait, Mata Uang Termahal Dunia yang Bikin Rupiah Tak Ada Apa-Apanya