in

Inilah 5 Anak Komedian Indonesia yang Cantik Luar Biasa, Dijamin Bikin Melongo

Entah sebuah mitos atau fakta, namun orang humoris memang selalu lebih punya peluang besar untuk dapat pasangan cantik. Buktinya, sudah banyak bukan para komedian Indonesia yang istrinya cantik bak bidadari. Bahkan tak jarang dari mereka yang sampai punya lebih dari satu istri cantik.

Namun rupanya di balik semua itu, para komedian ini juga punya putri yang cantik pula loh. Mungkin hal itu berhubungan dengan ibu mereka yang cantik pula, jadi anaknya juga ikutan cantik. Lalu siapa saja anak pelawak berparas rupawan itu? Simak ulasan berikut.

Anak udin Nganga yang cantik rupawan

anak udin nganga [image source]
Wajah pelawak yang satu ini pastinya sangat tidak asing lagi bagi para penikmat sinetron religi. Ya, sejak penampilannya di “Para Pencari Tuhan”, nama Udin Nganga mulai sangat dikenal sebagai seorang yang kental memainkan peran kocak. Namun di balik semua rupanya ada hal unik lain dari pria tersebut. Ya, Udin Nganga ternyata juga punya anak yang parasnya sangat rupawan. Bahkan adalah wanita terpelajar yang merupakan lulusan dari Politeknik APP Jakarta. Namun para jomblo harus sedikit berkecil hati, pasalnya ada kabar kalau ternyata Tiandini Octaviani, putri Udin Nganga sudah punya pasangan.

Kecantikan anak Didi Bopeng yang bikin luluh

anak didI [image source]
Pagi pecinta film warkop DKI, pastinya tidak akan asing dengan wajah pria yang satu ini, Ya, Didi Bopeng selalu terngiang wajah kocaknya saat main di film Warkop. Mulai dari film Kanan kiri oke dan beberapa film humor kocak lainnya tahun 90-an, Didi Boneng tidak pernah absen untuk membintanginya. Namun di balik semua itu, rupanya pria ini punya anak cantik yang mirip dengan artis-artis Korea loh. Dijamin deh, buat mereka yang sedang sendiri pasti ngatnri kalau melihat kecantikannya yang seperti itu.

Anak pelawak Doyok dan Kadir yang luar biasa

anak doyok dan kadir

Sepertinya kedua pelawak ini memang tidak bisa diragukan lagi. Ya, keduanya telah sering kali membintangi beberapa film genre humor bersama sejak tahun 90-an. Karena film-film itu nama mereka juga jadi terkenal sebagai komedian. Rupanya kekompakan mereka tidak sampai di situ saja. Rupanya keduanya punya anak yang sama-sama cantik luar biasa loh. Ya, anak Kadir bernama Mona Rizqia, punya kecantikan khas-khas perpaduan timur tengah dan Indonesia. Sedangkan doyok punya anak cantik Retno Astriani yang paras wajahnya bak seorang peragawati. Terbukti kan, bukan hanya masalah lawak,  masalah punya anak cantik pun merek juga kompak.

Putri Indro Warkop yang cantik luar biasa

anak indro [image source]
Tidak kalah dengan yang lain, rupanya Indro Warkop juga punya putri yang cantik luar biasa loh. Ya, Hada Kusumonegoro adalah putri cantik IndroWarkop yang telah memberikan menjadi ibu dari dua orang anak. Meskipun sudah menikah dan punya anak, rupanya kecantikan wanita yang sering dipanggil Hada itu tidak pernah luntur, bahkan masih kelihatan masih muda sampai sekarang. Bisa dibilang kalau putri Indro Warkop ini memang sangat awet muda.

Kecantikan putri Parto Patrio juga tidak kalah

anak parto [image source]
Komedian lain yang juga punya seorang putri yang cantik adalah Parto Patrio. Kita mungkin hanya mengenal dirinya dari aksi kocaknya saat melawak dengan grup patrio atau menjadi dalang di acara OVJ. Namun di balik semua itu anaknya yang bernama Ida Murwani ternyata cantiknya memang kebangetan. Melihat paras wajahnya saja sudah bikin mereka yang lihat jadi pada kelpek-klepek. Kalau gini sih, pak dalang Parto, jadikan mantu dong.

Bagaimana? Cantik-cantik bukan para putri pelawak Indonesia itu. Memang kita mungkin lebih mengenal mereka dari aksi kocaknya saat di layar kaca, namun di luarnya kita belum tahu. Kalau tahu anak mereka cantik-cantik gini sih, jadi pingin jadi mantunya pelawak.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Inilah 10 Meme Kocak Akun Medsos Palsu Kak Seto yang Dijamin Bikin Kamu Garuk Kepala

5 Benda Remeh yang Dikenakan Syahrini ini Punya Harga yang Bisa Bikin Orang Mati Berdiri