in

8 Anak Artis Ini Nggak Kalah Cantik dari Ibunya, Bikin Para Cowok Rela Antri untuk Mendapatkannya

Di Indonesia, tak jarang artis yang membawa serta keluarganya ke dunia hiburan. Bukan karena numpang eksis, tapi memang postur tubuh, wajah, serta kemampuan mereka yang mendukung. Kebanyakan para artis ini membawa serta atau mengenalkan anaknya ke hadapan publik.

Tak terkecuali sekian artis ini, memiliki paras yang cantik otomatis akan memberikan keturunannya hal yang serupa. Mereka diketahui memiliki anak perempuan yang tak kalah cantik dengan dirinya, bahkan ada yang dibilang seperti kakak adik loh! Penasaran siapa saja mereka? Simak dalam ulasan berikut ini.

1. Eva Celia, Kecantikan yang Diturunkan dari Sang Ibu

Eva Celia [image source]
Siapa yang tidak kenal sosok Sophia Latjuba? Meski sudah jarang tampil di televisi, sosoknya selalu dikenang publik. Bertubuh seksi serta awet muda, hal ini juga ia turunkan kepada sang anak, Eva Celia. Cantiknya yang eksotis yang diberikan oleh sang ibu serta bakat menyanyi dan bermusik dari ayahnya, Indra Lesmana, melengkapi sosok perempuan kelahiran 21 September 1992 ini. Terpaut umur 22 tahun tidak membuat mereka memiliki gap yang cukup jauh, Eva dan Sophia pun dikabarkan sangat dekat dan akrab.

2. Stephanie Poetry, Pernah Dibikinkan Lagu oleh Ibunya

Stephanie Poetry [image source]
Pada era 2000an, Titi DJ sering membawa anak perempuan bungsunya ke lokasi syuting, bahkan kadang juga terekam oleh kamera. Ya, dialah Stephanie Poetry. Sudah bertumbuh jadi gadis yang dewasa sekarang membuat kita lupa akan sosoknya yang imut-imut dahulu. Memiliki wajah bule yang didapat dari sang ayah, Stephanie kini menjadi gadis yang sangat cantik serta kepiawaiannya bermain cello menyempurnakannya. Pernah dibikinkan lagu oleh sang ibu, dirinya pun sekarang terjun ke dunia tarik suara. Kira-kira kalau Titi DJ dan Stephanie berada di satu panggung, gimana jadinya ya?

3. Adiba Khanza, Cantiknya Bikin Adem

Adiba Khanza [image source]
Terlepas dari ibunya yang tersandung kontroversi beberapa waktu yang lalu, Adiba, putri pertama Umi Pipik dan Alm. Uje ini tumbuh menjadi gadis yang cantik. Ketika sang ayah meninggal dunia ia pun sempat tersorot media dan ditawari menyanyi juga oleh rekan Uje yaitu Opick. Kini, ia telah menjajaki dunia hiburan tanah air. Ia juga memiliki fanbase yang bernama Adibazation. Selain menyanyi ia juga disibukkan dengan endorsement yang kerap ia posting di akun instagram pribadinya. Gimana nih boombers cantikan mana kira-kira Adiba atau Umi Pipik?

4. Isabelle Tramp, Kecantikan yang Terpancar dari Kecil

Isabelle Tramp [image source]
Meskipun masih berusia 12 tahun, kecantikan putri dari Ayu Azhari ini sudah terlihat sejak ia bayi. Sudah memasuki usia yang hampir remaja semakin memperlihatkan paras yang mirip dengan sang ibu. Gadis kelahiran 1 Oktober 2005 ini pun aktif dengan sosial medianya. Bahkan ia pernah mengunggah foto dirinya sedang mengenakan sirip putri duyung dan membandingkannya dengan sang ibu yang pernah menjadi karakter dalam sinetron Putri Duyung beberapa tahun lalu. Wajahnya yang blasteran juga memiliki daya pikat tersendiri bagi siapapun yang melihatnya.

5. Mikhayla Bakrie, Kecil-kecil Cabe Rawit

Mikhayla Bakrie [image source]
Siapa yang tak mengenal cucu pertama Abu Rizal Bakrie ini? Bukan hanya hartanya yang bergelimang saja, tapi karena parasnya yang cantik bahkan di umurnya yang belum memasuki 10 tahun. Bagaimana tidak, ibunya saja digandrungi pria se-antero jagat. Mikhayla pun digadang-gadang akan meneruskan perjalanan Nia Ramadhani di jagat hiburan jika sudah besar nanti. Hal tersebut dapat dilihat dari bagaimana ia berpose di depan kamera serta gaya berpakaiannya yang kata netizen “gemesin banget.” Sayangnya Mikha masih berumur 5 tahun nih guys, apakah kalian mau menunggunya hingga 17 tahun nanti agar bisa resmi pacaran?

6. Tengku Syaira, Disebut-sebut Kembaran Tatjana Saphira

Tengku Syaira [image source]
Gadis yang akrab disapa Chacha ini merupakan buah hati dari pasangan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari. Menginjak usianya yang ke-17 di tahun ini, ia semakin sering muncul di televisi. Selain membintangi sinetron, alumni Gadis Sampul tahun 2014 ini juga aktif di sosial media dengan memamerkan ootd-nya yang mengenakan hijab tapi tetap stylish. Namun sayang banget nih boombers, Chacha ternyata sudah punya pacar, pupus deh harapan kalian yang ingin menjadi menantu Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari ini.

7. Alika Islamadina, Menjadi Panutan Fashion Remaja Zaman Now

Alika Islamadina [image source]
Sosok putri pertama Yuanita Rohali ini juga tak kalah tenar dari ibunya. Memulai karirnya dalam AFI Junior, kini Alika telah menjadi gadis super cantik dengan selera fashion yang nggak kalah dari model-model internasional. Masih menekuni bidang tarik suara, namun Alika kini juga berkecimpung dalam dunia fashion blogger bersama dengan Sonia Eryka, Jovi Adhiguna, serta Claradevi Handriatmadja. Malah dirinya sekarang menjadi panutan soal fesyen oleh banyak remaja di Indonesia loh.

8. Shaloom Razade, Sering Dibilang Kembar dengan Ibunya

Shaloom Razade [image source]
Nah, kalau ini penulis yakin boombers semua pasti sudah tahu. Ya, dia adalah anak dari Wulan Guritno yang cantiknya bikin dengkul lemes. Meski sekarang dirinya tinggal di Inggris untuk kuliah, gadis yang berzodiak cancer ini tetap banyak diperbincangkan oleh warga Indonesia serta sering tersorot oleh media loh. Pernah Wulan Guritno mengunggah fotonya bersama Shaloom di akun instagram pribadinya, tak disangka banyak netizen yang memuji mereka serta berkomentar bahwa mereka tak seperti ibu dan anak, tapi malah lebih pantas dibilang kakak adik atau kembaran. Hmm, kalau disuruh milih kalian pilih ibu atau anaknya nih?

Itulah delapan putri artis tanah air yang kecantikannya nggak kalah dari sang ibu. Sebagian dari mereka memang belum memulai karir yang betulan di dunia hiburan, tapi melihat bagaimana peranan mereka sekarang, sudah dapat dipastikan nantinya mereka pun mengikuti jejak ibunya masing-masing.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Mengintip Koleksi ‘Barang Printilan’ Nikita Willy, Artis Muda dan Cantik yang Tajir Melintir

Mulai dari Banjir Hingga Hujan Salju, Inilah 4 Fenomena Aneh di Arab dan Timur Tengah