Anak itu adalah karunia terindah dari Tuhan untuk setiap orang tua. Banyak di antara para selebriti yang sudah promil dan mencoba untuk punya keturunan sendiri, namun masih belum berhasil. Karena hal ini, mereka kadang mengangkat anak untuk disayangkan layaknya darah daging sendiri. Namun, ada pula yang sudah punya anak kandung, tapi masih sayang kepada anak angkatnya layaknya buah hati sendiri.

Mereka sama sekali tak membedakan kasih sayang yang diberikan kepada anak kandung dan anak angkat. Bahkan, ada yang dibelikan barang mewah seharga miliaran. Yuk, simak kehidupan mereka di bawah ini!

Ruben Onsu, baru saja belikan Betrand Peto Kuda Jerman

Betrand Peto [sumber gambar]
Betrand Peto memang sangat disayang oleh kedua orang tua angkatnya, Ruben Onsu dan juga Sarwendah. Ruben dan Wendah tak membedakan sedikitpun kasih sayang yang diberikan kepada Betrand dan juga dua putrinya. Betrand juga sering diajak jalan-jalan dan liburan mewah oleh Ruben. Belum lama ini, di saat Betrand berulang tahun, Ruben memberikan kado berupa Kuda Jerman. Kuda yang didatangkan langsung dari Jerman ini bernama La Perle, dan harganya ditaksir miliaran Rupiah. Meskipun begitu, Ruben tak mengungkap kepada media harga beli kuda tersebut.

Venna Melinda, sayang sepenuh hati kepada Vania

Venna Melinda dan Vania [sumber gambar]
Pada tahun 2016 lalu, Venna Melinda mengadopsi seorang bayi perempuan yang ia temukan di Masjid Fathullah Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Ciputat Timur. Bayi tersebut diberi nama Vania Athabina. Tak hanya disayang layaknya anak sendiri saja, Venna juga mengajarkan kedua anak lelakinya, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal untuk menyayangi Vania layaknya adik kandung sendiri.

Sayangnya Ussy Sulistyawati kepada Nur Amalia Putri, enggak kayak anak angkat

Nur Amalia Putri dan Ussy [sumber gambar]
Ussy Sulistyawati sekarang sudah sangat bahagia menjalani biduk rumah tangganya bersama Andhika Pratama. Sebelum menikah dengan Andhika, Ussy pernah membangun rumah tangga bersama Sugianto Sabran, namun mereka bercerai. Nah, saat menikah dengan Sugiarto, Ussy tampak sering bersama anak perempuannya –yang sempat dikira netizen karena kecelakaan. Ternyata, anak tersebut adalah anak angkat Ussy yang diberi nama Nur Amalia Putri atau lebih akrab dengan panggilan Amel.

Celine Evangelista, perlakukan Jemima Guri layaknya putri sendiri

Celine dan Jemima [sumber gambar]
Jemima Guri, anak angkat Celine Evangelista ini sering disebut netizen berbeda dari putra-putri Celine yang lain, karena warna kulit sawo matangnya. Ya, hal tersebut karena memang Jemima merupakan anak angkat. Namun, tidak tampak sekalipun kalau Jemima bukan anak kandung, karena memang selalu diajak ke manapun Celine pergi. Bahkan, bersama dengan kedua anak kandungnya (Eleeya dan Lucio), ketiganya punya satu akun instagram sendiri.

BACA JUGA: Adopsi Anak Sebelum Menikah, 5 Seleb Cantik Ini Didoakan Masuk Surga oleh Netizen

Anak-anak angkat di atas diperlakukan layaknya anak kandung sendiri oleh orang tuanya. Tak heran kalau kemudian ada yang mendoakan mereka agar sehat selalu, bahkan masuk surga, karena, memang cinta dan sayang untuk si anak itu tulus.