in

Masih 10 Tahun, Amora Lemos Tunjukkan Bakat Suara yang Merdu Banget Turunan dari KD

Momen Lebaran lalu, Amora Lemos sempat menjadi perbincangan lantaran menyanyikan lagu Selamat Lebaran. Suara merdu Amora berhasil menghipnotis banyak orang. Rupanya Amora memang belum pernah memperlihatkan bakat bernyanyinya ke publik.

Setelah sukses tampil di video klip itu, Amora mulai berani menyanyikan sejumlah lagu, mulai dari lagu daerah hingga mancanegara. Suara merdu nan indah yang ia tampilkan membuat publik menjadi penasaran dengan anak Krisdayanti satu ini. Simak informasi seputar Amora Lemos berikut ini.

Suara emas Amora disebut-sebut turunan dari sang ibu

Amora kembali memukau setelah menyanyikan lagu berjudul Reckless. Video cover tersebut dibagikan di channel Youtube The Lemos Family. Hingga kini, video Amora telah ditonton lebih dari 100 ribu kali. Tampaknya suara emas Amora menurun dari sang ibu, Krisdayanti yang memang menjadi Diva papan atas Indonesia. Sederet penyanyi ternama seperti Rossa dan Melly Goeslaw ikut kagum mendengarkan suara Amora.

Amora jalani les vokal demi mengasah suara merdunya

Amora menyanyi [sumber gambar]
Sejak masih balita, Krisdayanti mengaku putrinya tersebut memang gemar menyanyi. Amora bisa tampil penuh penghayatan saat menyanyikan sebuah lagu, karena terbiasa melihat Krisdayanti beryanyi di atas panggung. Namun Diva yang akrab disapa KD itu tak bisa melatih Amora. Ia memperkerjakan guru vokal untuk meningkatkan bakat bernyanyi sang buah hati.

Kedekatan Krisdayanti dan Amora

Amora dan KD [sumber gambar]

Mengenal lebih jauh tentang Arianha Amora Lemos yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke-10. Amora yang lahir pada 5 September 2011 ini sangat dekat dengan sang ibu. Keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama. KD dan Amora juga kompak memakai baju couple yang menggemaskan. Di tengah kesibukannya sebagai anggota DPR, KD tetap memberikan kejutan ulang tahun manis untuk putri kesayangannya.

Amora gemar kenakan outfit mewah

Selain suara merdunya, gaya Amora yang kerap memakai outfit mewah juga menjadi sorotan. Beberapa kali putri KD dan Raul Lemos itu tampak mengenakan sepatu berharga jutaan rupiah. Salah satunya, sepatu dari merek Gucci yang diketahui seharga Rp4,2 juta. Harga tas yang ia kenakan juga tak kalah fantastis, Rp12,6 juta.

Outfit mewah Amora [sumber gambar]
Gaya mewah Amora tak lepas dari andil KD yang memang gemar bergaya super mewah. Diva pop ini sering memakai barang serba mahal dari ujung rambut hingga ujung kaki. Baru-baru ini, tas Birkin yang ia kenakan harganya mencapai Rp1,63 miliar.

BACA JUGA: Punya Jabatan Tinggi, Ini 10 Potret Ganteng Ega Prayugi Anak Tukul Arwana yang Jadi Polisi

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah tersebut sepertinya pantas menggambarkan Amora dan KD. Anak dan ibu ini punya kemiripan dalam banyak hal. Wajar saja Amora digadang-gadang akan mengikuti jejak KD sebagai Diva top Indonesia.

Written by F A Agustina

Ikan sampai Bulus, Fakta Penemuan Hewan Raksasa di Dekat Terowongan Bekas Belanda di Klaten

Bikin Terharu, Kisah TKW di Taiwan yang Diperlakukan Seperti Anak Sendiri oleh Majikan