in

Dua Bulan Pasca Bercerai, Alvin Faiz Menikah Lagi Dengan Mantan Istri Sahabatnya

Alvin Henny [sumber gambar]

Belakangan ini, pernikahan Alvin Faiz dengan salah satu selebgram Indonesia, membuat netizen geger. Pasalnya, Alvin diketahui baru dua bulan bercerai dari sang mantan, Larissa Chou. Tentu saja keputusan tersebut tak lepas dari perhatian publik, tak sedikit netizen yang nyinyir. Bukan hanya karena keputusan pernikahan yang dinilai terlalu cepat, namun juga orang yang dinikahi Alvin ternyata merupakan mantan istri dari sahabat Alvin sendiri.

Usai menikah pada Sabtu (14/8/2021) lalu, hujatan pun datang bertubi-tubi. Namun Alvin menanggapinya dengan tenang. Bahkan sempat mengunggah fotonya bersama sang anak, dan mengungkapkan permohonan maafnya pada sang mantan istri juga anaknya. Berikut ini adalah ulasan lebih lanjut tentang pernikahan kedua Alvin.

Menikah cepat karena tidak ingin pacaran

Banyak publik yang ribut dan mempertanyakan keputusan Alvin Faiz dan Henny Rahman yang buru-buru menikah. Padahal seperti diketahui, Alvin dan Henny sama-sama belum lama berpisah dari pasangan masing-masing. Bahkan, Alvin baru dua bulan resmi bercerai dari Larissa.

Alvin Henny [sumber gambar]
Namun ternyata, Henny punya alasan sendiri, yaitu tidak ingin berpacaran dengan Alvin. Henny mengaku, bahkan jika orang itu bukan Alvin, Henny tetap akan memutuskan menikah jika ada yang datang dengan serius dan bisa diterima olehnya.

Pernyataan karyawan Larissa Chou

Berbeda dengan pengakuan Henny Rahman, salah satu karyawan Larissa Chou menanggapi pernyataan tersebut. Di akun Instagramnya, karyawan Larissa menuding bahwa hubungan Henny dan Alvin sudah terjalin sebelum perceraiannya dengan Larissa.

kolase foto dan igs Henny [sumber gambar]

Akun tersebut juga mengunggah kolase screenshot status Henny dan juga foto kado ulang tahun yang diduga dari Alvin. Postingan tersebut pun makin ramai diperbincangkan setelah diunggah ulang oleh akun gosip.

Ramalan tentang pernikahan Alvin Henny

Pernikahan Alvin dan Henny rupanya tak hanya menarik perhatian netizen saja, bahkan magician Denny Darko juga angkat suara. Melalui media tarot, Denny mencoba meramalkan pernikahan Alvin dengan Henny.

Menurut ramalan Denny, pernikahan tersebut tidak akan bertahan lama, karena keduanya mengambil keputusan tanpa adanya pertimbangan yang matang terlebih dahulu. Denny memperkirakan jika pernikahan Alvin dengan Henny bukanlah pernikahan terakhirnya. Yah, meski pun itu hanya sebuah ramalan yang seharusnya tak dipercayai. Namun ternyata banyak juga netizen yang memberikan nyinyiran untuk Alvin di kolom komentar video yang diunggah Denny Darko.

Siapa itu Henny Rahman?

Henny Rahman sendiri merupakan mantan istri Zikri Daulay. Selama ini, diketahui jika Zikri dan Alvin bersahabat. Zikri dan Henny sendiri menikah pada tahun 2018, keduanya resmi bercerai pada bulan Maret 2021 lalu.

Henny Rahman [sumber gambar]
Lantaran tahun perceraiannya sama-sama 2021, banyak kabar yang mengatakan jika Alvin merebut Henny dari Zikri. Namun hal itu sama-sama dibantah oleh Alvin dan Zikri. Henny sendiri dalam Instagram Story-nya pernah memberikan klarifikasi, bahwa penyebab perceriannya dengan sang mantan, bukan berasal dari dirinya. Namun ia juga tak ingin mengungkapkan masalah rumah tangganya di masa lalu.

BACA JUGA: 5 Fakta Perpisahan Alvin Faiz dan Larissa Chou, Klarifikasi Hingga Ungkap Alasan Bercerai

Sedikit ulasan tersebut semoga bisa membuat kita lebih banyak memiliki sudut pandang. Tak serta merta menghujat dan menuding siapa yang salah dan siapa yang benar. Sebagai manusia biasa, lebih baik kita fokus memperbaiki diri, bukan mencari kesalahan orang lain.

Written by Nikmatus Solikha

Leani Ratri, Atlet Parabadminton Nomor Satu Dunia yang Prestasinya Bikin Bangga Indonesia

Bikin Hati Miris, 10 Potret Keadaan Afghanistan Setelah Taliban Kembali Berkuasa Lagi