in

7 Aktris Thailand yang Nggak Kalah Cantik dan Modis dari Seleb Tanah Air, Awas Naksir!

Bukan rahasia lagi jika selebriti tanah air kebanyakan berparas cantik. Tak hanya diakui di Indonesia, kecantikan khas seleb nusantara juga membawa beberapa dari mereka masuk ke dalam kandidat wanita cantik di dunia. Tahun ini saja ada Natasha Wilona, Raisa Andriana, Prilly Latuconsina, hingga Ayu Ting-ting yang masuk deretan 100 wanita cantik dunia. Namun di rumpun negara-negara Asia, tak hanya selebriti Indonesia saja yang memukau dengan paras cantiknya. Beberapa negara lain juga dikenal sebagai surganya artis cantik.

Selain Korea dan Jepang, negara yang dipenuhi aktris cantik di Asia adalah Thailand. Meski negara Gajah Putih ini kerap diidentikkan dengan surganya lady boy cantik, namun banyak juga wanita tulen yang tak kalah mempesona. Khususnya dari kalangan aktris yang beberapa sudah tak asing lagi di Asia. Nah, berikut ini deretannya.

Pattie Ungsumalynn Sirapatsakmetha

Pattie Ungsumalynn Sirapatsakmetha [image: source]
Mengawali karirnya sebagai model, perempuan yang biasa disapa Pattie ini merupakan bungsu dari empat bersaudara. Paras cantik Pattie membuat dirinya terpilih membintangi film berjudul Hormones di tahun 2008. Sukses dengan film itu, Pattie semakin mencapai puncak kala menjadi peran utama di drama Princess Hours.

Punpun Sutatta Udomsilp

Punpun Sutatta Udomsilp [image: source]
Memiliki wajah imut menggemaskan membuat nama Punpun cepat melejit di dunia hiburan. Mulai dikenal lewat film Ladda Land, Seven Something, dan Last Summer, Punpun beberapa kali menyabet penghargaan berkat aktingnya. Gadis yang lahir pada 5 Juni 1997 itu pun pernah dinobatkan menjadi aktris tercantik di Thailand.

Baifern Pimchanok Luevisadpaibul

Baifern Pimchanok Luevisadpaibul [image: source]
Kalau aktris satu ini banyak sudah pasti tak asing bagi masyarakat Indonesia. Sebab filmnya bertajuk First Love/ A Little Thing Called Love menuai sukses besar di bioskop Indonesia. Tak hanya bersinar di dunia akting dan memenangkan Best Film Rising Star Female di tahun 2010, paras cantiknya pun kerap menghiasi majalah dan iklan di layar kaca. Pimchanok pun tahun ini juga berkesempatan menjadi salah satu pemain dalam film Indonesia berjudul The Guys besutan sutadara Raditya Dika.

Kao Supassara Thanachart

Kao Supassara Thanachart [image: source]
Kerap tampil berani dan nakal dalam beberapa serial Thailand yang dibintanginya, aktris ini di kehidupan nyata memang dikenal sebagai gadis seksinya Thailand. Perempuan yang biasa disapa Kao ini terkenal lewat serial berjudul Masterkey pada tahun 2013 dan Taste of Love di tahun yang sama.

Ice Preechaya Pongthananikorn

Ice Preechaya Pongthananikorn [image: source]
Perempuan 27 tahun ini dikenal memikat dengan senyum mautnya. Debut sebagai Jib dalam film ATM Errak Error, Preechaya kini membintangi sejumlah iklan dan menjalani dunia modeling. Di tahun 2015, alumni Fakultas Kesenian Assumption University ini juga membintangi film I Fine Thank You Love You yang jadi salah film yang digemari di Indonesia.

Aom Sushar Manaying

Aom Sushar Manaying [image: source]
Setahun lagi menginjak usia kepala tiga, Aom Sushar Manaying malah terlihat masih belia. Tak hanya cantik dan jago di dunia akting, Aom yang terkenal lewat drama Full House ternyata seorang penyanyi dengan suara emas. Memulai karir sejak tahun 2008, saat ini nama aktris film Yes Or No ini makin naik daun saja.

Aum Patchrapa Chaichua

Aum Patchrapa Chaichua [image: source]
Memenangkan kontes bakat dan kecantikan yang disebut HACK, Aum kemudian terjun ke dunia model professional, presenter dan juga menekuni akting. Tak hanya itu, Aum yang pernah membintangi film berjudul Faulous 30 itu juga disebut-sebut sebagai salah satu aktris Thailand dengan bayaran super fantastis. Perempuan yang lahir pada 5 Desember 1978 itu juga sempat menduduki posisi teratas aktris cantik Thailand. Dirinya juga pernah mendapat penghargaan kategori aktris terbaik dari Asosiasi Film Nasional Thailand.

Tidak hanya berparas rupawan, ketujuh aktris Thailand tersebut juga berhasil mendapat penghargaan di dunia akting. Selain itu, mereka juga memiliki berbagai bakat yang menambah nilai kecantikannya. Bagaimana, tak kalah bukan dengan anggunnya selebriti tanah air?

Written by Aini Boom

Leave a Reply

Jarang Diketahui, Ternyata 5 Lagu Indonesia Ini Jadi Soundtrack Sinetron dan Film di Malaysia Loh

Bakal Diremake, Inilah 5 Alasan Film Horror Legendaris ‘Pengabdi Setan’ Bakal Buat The Conjuring Basi