in

Deretan Aktor Terkenal Ini Dulunya Adalah Atlet Berbakat

5. Sean Connery

Cukup mengejutkan mengetahui kenyataan jika seorang Sean Connery dulunya adalah seorang bodybuiler, bahkan ia sempat bergelut dalam sebuah kompetisi. Namun karirnya tak begitu cemerlang mungkin karena badannya tidak sebagus Arnold Schwarzenegger. Sehingga ia pun memutuskan pergi dari bidang olahraga ini.

Sean Connery ketika bermain di film James Bond [Image Source]
Sean Connery ketika bermain di film James Bond [Image Source]
Sean juga pernah tergabung di akademi Manchester United dan berkesempatan menjadi pemain legenda setan merah. Sayangnya, ia menolak kontrak 3 tahun yang diajukan oleh manajemen. Saat itu Sean beranggapan jika di umurnya yang masih 23 tahun itu ia akan susah menjadi pemain yang menjanjikan.

Akhirnya ia pun memilih jalur akting sebagai jalan hidupnya. Jika dihitung dari awal, mungkin sudah puluhan film dan serial yang sudah dibintanginya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Mencari Peruntungan di 17 Agustus

7 Film Terkenal yang Membuktikan Kebaikan Tidak Selalu Menang