in

Deretan Aktor Terkenal Ini Dulunya Adalah Atlet Berbakat

2. Jackie Chan

Daftar ini tidak akan lengkap tanpa memasukkan bintang kebanggaan Asia ini. Sudah lama dikenal jika Jackie mengawali karir profesionalnya di bidang akting dengan lebih dulu berkecimpung di martial arts. Tak hanya jago silat, Jackie juga melatih skill dramanya. Hingga akhirnya perlahan karirnya pun melesat.

Jackie Chan adalah pemegang black belt untuk beberapa cabang olahraga bela diri [Image Source]
Jackie Chan adalah pemegang black belt untuk beberapa cabang olahraga bela diri [Image Source]
Deretan film keren seperti Rush Hour, Armor of God, Operation Condor dan Rumble in the Bronx adalah sebagian kecil dari filmnya yang sukses melejitkan namanya. Seperti yang kamu tahu, hampir jarang ditemui Jackie memakai stuntman untuk aksi-aksinya. Semua dilakukannya sendiri sehingga membuat filmnya sangat natural. Diketahui si aktor murah senyum ini menguasai berbagai macam aliran bela diri. Mulai dari Hapkido, Karate, Judo, TaeKwonDo dan Jeet Kune Do.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Mencari Peruntungan di 17 Agustus

7 Film Terkenal yang Membuktikan Kebaikan Tidak Selalu Menang