in

Tak Peduli Hujan dan Status Siaga Gunung Agung, Aksi ‘Gila’ Pria Ini Patut Diapresiasi

Boombers sekalian tidak membayangkan Justin Bieber kan ketika membaca judul? Memang benar bahwa dirinya kini telah kembali bersatu dengan sang mantan, yaitu Selena Gomez. Namun, tak hanya Justin-Selena saja yang menjadi saksi bisu bahwa selesai dengan mantan bukanlah akhir dari segalanya.

Sosok pria asal Bali ini juga memberi harapan bagi kalian yang gagal move on. Ia melakukan hal yang cukup gila untuk merebut hati sang mantan dan akhirnya kisahnya menjadi viral. Penasaran dengan apa yang ia lakukan? Simak ulasan berikut ini dan siap-siap tercengang!

Rela Arungi 120 Kilometer Demi Sang Mantan

Kisah pria asal Bali ini menjadi viral karena pemilik akun facebook bernama Made Sumbawa mengunggah foto-fotonya ke sosial media dan berkali-kali dibagikan oleh para netizen. Jika dilihat sekilas sosok tersebut tidak akan terlihat apakah pria atau wanita karena tertutupi oleh sebuah boneka beruang yang sangat besar.

Tampak Belakang [image source]
Made yang sedang berkendara di belakangnya lalu mengabadikan momen tersebut hingga ia berkesempatan untuk mengobrol di lampu merah. Ia bertanya kepada sang pria karena heran dengan apa yang dibawanya, “gus dari mana mau ke mana?” Si pria menjawab dari Nusa Dua akan ke Karang Asem Kubu Juntal. Made sontak terkaget-kaget karena jarak dua daerah tersebut cukup jauh, bahkan hingga mencapai 120 km!

Alasan yang Mengharukan di Balik Aksi Gilanya

Tak puas hanya bertanya tujuan, Made pun kembali mengintrogasi sambil menunjuk boneka beruang yang dibawa oleh pria tersebut. “Untuk pacarnya ya?” Si pria lalu menjawab dengan tersipu, “enggak, pak. Untuk mantan tiang.” Dibuat kaget untuk kedua kalinya, Made merasa harus bertanya hingga rasa penasarannya terjawab.

Boneka untuk Mantan [image source]

Lho sudah mantan kok masih ngelakuin hal seperti ini?” Semakin penasaran Made menunggu jawaban, akhirnya si pria mengklarifikasi, “saya sudah berjanji memberi ini semua, pak, saat masih pacaran dulu.” Seorang pria seperti Made pun terenyuh dengan jawaban yang mengharukan tersebut. Ia lalu berpisah dengan pria romantis itu dan mengucapkan kata-kata penyemangat.

Apresiasi dan Pesan Made Terhadap Sang Pria

Ketika membagikan postingannya di facebook ia menjelaskan pula keadaan di Bali kala itu. Made mengaku ia sangat salut dengan perjuangan pria ini karena saat itu status Gunung Agung masih siaga, keadaan juga sangat gelap serta ditemani dengan hujan rintik-rintik. Namun, ia tetap bersikeras untuk memberikan boneka beruang besar serta barang-barang lainnya yang tak kalah banyak.

Hujan dan Perjuangan [image source]
Made pun memberikan pesan pada akhir postingannya. Ia berkata “bagi para perempuan di luar sana jangan bertindak semena-mena pada para lelaki karena mereka rela lakukan perjuangan yang se-begininya untuk membahagiakan kalian. Maka hargailah usaha setiap lelaki yang selalu berusaha membuatmu tersenyum.”

Perempuan yang Beruntung dan Bikin Iri Netizen

Tersebar ke berbagai penjuru tanah air membuat para netizen iri setengah mati dengan perempuan yang menjadi mantan si pria ini. komentar-komentar yang diberikan mereka juga bervariasi, seperti “andai mantanku kaya gitu #gagalmoveon” atau “beruntung sekali perempuan ini.”

Perempuan yang Beruntung [image source]
Dilansir dari postingan facebook oleh akun bernama Arbiansyah ada seorang wanita bernama Azumi Mizuhara yang mengaku sebagai perempuan yang beruntung tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya pun senang sekaligus tidak menyangka dirinya diberi kejutan yang seperti ini. Kalau begini sih, perempuan mana yang tidak iri, pasti banyak yang ingin antri jadi mantan si pria tersebut.

Entah bagaimana kelanjutan si pria dengan Azumi Mizuhara, namun dilihat dari bagaimana cara perempuan beruntung tersebut berkomentar agaknya kita sudah tahu endingnya bakal gimana. Balikan atau tidak yang pasti hubungan mereka tetap baik-baik saja, tidak saling caci maki dan main sindir-sindiran di sosial media seperti ulah kids zaman now. Nah boombers, meski kalian sudah putus dengan mantan, usahakan hubungannya baik-baik seperti ketika kalian memulainya dulu ya, jangan main sindir-sindiran di sosial media, kelihatan nggak dewasa loh. Acha-Irwansyah bahkan Justin-Selena saja bisa berdamai, masa kalian nggak?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Mengulik Gaya Hidup Anak Setya Novanto dan Pengacaranya, Mewah Bak Putri Raja

5 Cara Ampuh Selamatkan Nyawamu dari Tawon, Serdadu Penyengat yang Bisa Hilangkan Nyawa