in

Dibakar sampai Ban Diganti Donat, 10 Potret Hukuman Akibat Parkir Kendaraan Seenak Jidat

Membludaknya pengguna kendaraan pribadi, memang sering menimbulkan masalah. Mulai dari kemacetan, polusi, dan kelangkaan bahan bakar. Sayangnya tak hanya itu, kendaraan pribadi yang sering parkir sembarangan juga menjadi hal yang menjengkelkan.

Motor dan mobil yang diparkir seenak hati, pasti merugikan orang lain. Hal itu yang membuat beberapa orang memberikan balasan setimpal pada kendaraan yang diparkir tak sesuai aturan. Hukuman yang diberikan pun justru mengocok perut. Yuk kita intip potretnya!

1. Jangan seenaknya parkir di depan rumah orang lain hingga pemilik rumah tak bisa keluar. Inilah akibatnya kalau pemilik rumah sudah geram. Sebuah mobil digembok dengan motor. Jadi ribet kan?

Parkir sembarangan [sumber gambar]

2. Karena mengganggu pengguna jalan, sebuah mobil di Vietnam ditempeli ribuan pembalut oleh pejalan kaki. Malunya seumur hidup!

Parkir sembarangan [sumber gambar]

3. Mobil hitam ini diparkir tepat di jalur masuk tempat penampungan sampah. Tentu saja hal itu membuat jengkel tukang sampah karena menghalangi pekerjaannya. Saking jengkelnya, mobil itu diblokade dengan puluhan tong sampah. Kapok gak tuh!

Parkir sembarangan [sumber gambar]

4. Seorang pemilik warung punya ide yang cukup nyeleneh untuk membuat motor yang parkir di sembarangan di depan warungnya jera. Ia mengganti ban pemilik motor dengan sebuah donat. Meskipun gak bisa jalan tapi lumayan buat ganjel perut.

Parkir sembarangan [sumber gambar]

5. Kejadian yang satu ini sudah sangat ekstrem. Pasalnya akibat parkir sembarangan di badan jalan, sebuah mobil di Abu Dhabi dibakar oleh tetangganya.

Parkir sembarangan [sumber gambar]

6. Rupanya negeri tetangga Malaysia juga punya masalah yang sama. Mobil MPV putih yang parkir sembarangan sangat menganggu mobilitas orang lain. Akhirnya mobil itu dicoret dengan sumpah serapah.

Parkir sembarangan [sumber gambar]

7. Gara-gara parkir tak tau aturan, mobil merah ini justru terjebak di sebuah warung pecel lele. Ternyata sang pemilik tak tau jika di malam hari tempat tersebut digunakan untuk berjualan pecel lele.

Parkir sembarangan [sumber gambar]

8. Gak punya garasi tapi nekat beli mobil, akhirnya justru menyusahkan tetangga karena mobil diparkir di bahu jalan. Tak heran tetangga yang geram menyiram mobil tersebut dengan cat.

Parkir sembarangan [sumber gambar]

9. Menginap di rumah teman sambil bawa mobil sih boleh-boleh saja, tapi jangan sampai parkir sembarangan seperti mobil ini. Karena menghalangi jalan, para warga pun memprotes pemilik mobil dengan menempeli poster di mobil tersebut.

Parkir sembarangan [sumber gambar]

10. Kali ini Dishub Bali yang turun tangan. Mereka menertibkan sejumlah kendaraan yang parkir sembarangan di area Civic Center, Jembrana. Seorang petugas menggembok roda motor karena parkir liar.

Parkir sembarangan [sumber gambar]
BACA JUGA: Bentuk Serangga hingga Lawan Gravitasi, 10 Modifikasi Motor Nyeleneh Ini Bikin Geleng Kepala

Membeli atau menggunakan kendaraan adalah hak semua orang. Namun, sebaiknya hal itu harus diikuti dengan rasa tanggung jawab. Jangan sampai kendaraan pribadi kita justru merugikan banyak orang. Parkir yang tertib yuk mulai sekarang!

Written by F A Agustina

Temukan 2 Batu Permata, Pria Ini Jadi Miliarder Dadakan dan Ingin Bangun Sekolah Buat Warga

Air Sungai Meluap, Potret dan Kondisi Kota Batu dan Malang Setelah Diterjang Banjir Bandang