in

4 Ajian Sakti Asli Indonesia yang Saat Ini Keberadaannya Sangat Jarang Ditemui

Kehidupan masyarakat di Indonesia memang tak lepas dari segala hal yang berbau supranatural dan kegaiban. Sejak dari zaman kerajaan hingga di era modern, masyarakat masih familiar meski saat ini tak sebanyak di masa lalu. Salah satunya adalah ajian-ajian yang sakti mandraguna.

Sayangnya, kebanyakan dari ajian tersebut kini jarang ditemui, seperti ilmu aji Gineng yang memang dikenal sangat sulit didapat karena beratnya tirakat yang dilakukan. Tak heran jika di era modern seperti saat ini, ajian yang populer di zamannya itu memang jarang didengar oleh generasi mudanya. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

Ajian Saipi Geni untuk membakar jin jahat

Ajian Saipi Geni atau biasa disebut sebagai Kulhu Geni, merupakan salah satu ilmu kanuragan tingkat tinggi karena kemampuannya yang mampu membakar mahkluk ghaib seperti jin dan sebangsanya. Bahkan, Kulhu Geni sempat didemonstrasikan oleh paranormal Ki Prana Lewu lewat media berupa selembar kain yang kemudian terbakar setelah dibacakan mantra.

Ajian Serat Bayu Bajra

Jika dilihat dari namanya, ajian Serat Bayu Bajra merupakan sebuah ilmu kanuragan yang berhubungan dengan angin. Ya, mereka yang menguasai ajian legendaris ini akan memiliki kemampuan untuk melayang di udara. Meski tak nampak secara kasat mata, ajian yang satu ini bisa dilihat dalam unggahan spiritualis yang bernama Pak Dhen dalam videonya yang berjudul “pak dhen melawan jin bayu bajra”.

Ilmu Aji Gineng yang kini jarang diketahui oleh generasi modern

Ilmu Aji Gineng terbilang sangat langka karena mirip dengan kekuatan yang dikuasai oleh Nabi Sulaiman, yakni kemampuan untuk berbicara dengan hewan. Dilansir dari Pusakadunia.com (09/12/2016), Aji Gineng memungkinkan seseorang untuk berkomunikasi secara batin dengan hewan, dan mengetahui rahasia alam (bumi) yang tersembunyi. Hal ini juga bisa dilihat di dalam video yang diunggah oleh akun Viper Kediri di YouTube, dengan judul “Ilmu Aji Gineng dan Saipi Angin, ilmu yang tak terwariskan. MBAH MONGIN.

Ajian Waringin Sungsang peninggalan Sunan Kalijaga

Dalam dunia spiritual, ajian Waringin Sungsang diketahui adalah peninggalan dari Sunan Kalijaga yang merupakan salah satu anggota Wali Songo. Tujuan dari penciptaan ilmu ini sendiri digunakan untuk memerangi kejahatan yang datang lewat perantara ilmu hitam. Salah satu kemampuannya yang menakutkan bagi mereka yang berbuat bathil adalah kesaktiannya bisa diserap hingga habis oleh pemilik ilmu ini.

BACA JUGA: Rajah Kalacakra, Ilmu Warisan Leluhur yang Berfungsi Sebagai Tameng Kebal Hingga Pelet

Memang, ada beberapa orang yang mungkin menguasai beberapa jenis ajian yang ada di atas. Namun, biasanya disembunyikan dan tidak dinampakkan secara terang-terangan. Terutama di tempat-tempat umum atau untuk konsumsi orang awam. Percaya atau tidak, semua kembali pada diri masing-masing. Karena yang jelas, hal-hal gaib seperti ajian adalah hal nyata yang tidak terbatas dimensi dan ruang waktu.

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

Bikin Ngakak Berkepanjangan, Begini Kelakuan Lucu Para Hansip di Indonesia

Dikabarkan Pindah Keyakinan, Begini 10 Potret Manohara Odelia Pinot yang Semakin Mempesona