in

Aiko Beberkan Rahasia Saipul Jamil

Saipul Jamil dan Aiko
Saipul Jamil dan Aiko

Kisah asmara dadakan antara Saipul Jamil dan Chef Aiko yang sepertinya berakhir dengan batalnya pertemuan keluarga pedangdut yang telah menduda dua kali itu ke rumah sang chef. Bahkan karena hal ini, Saipul merasa telah diberi harapan palsu oleh Aiko.

Berhembus kabar kekecewaan Saipul bukan hanya karena batalnya acara lamaran karena aiko tak membalas BBM-nya di hari yang seharusanya Ipul bertandang ke rumah Aiko. Bahkan Ipul memang mengungkapkan kekecewaannya di depan Aiko. Namun juga disebut-sebut tidak dipenuhinya permintaan Saipul kepada Aiko agar chef seksi itu memakai jilbab.

Saipul Jamil dan Aiko
Saipul Jamil dan Aiko

Namun kini Aiko justru membeberkan rahasia Ipul. Menurut Aiko, Ipul memiliki wanita pujaan lain di hatinya. Bahkan wanita itu disebutnya rela melakukan apapun demi sang pedangdut.

“(Dia) nggak berhijab, cuma perempuan ini bersedia berhijab demi dia. Berarti perempuan itu kan berhijab karna manusia bukan karena Allah,” kata Aiko di Jakarta Barat, Kamis (15/1) malam

Chef bernama lengkap Aiko Sarwosri Isra itu menceritakan bahwa wanita yang juga dekat dengan Ipul itu lebih seksi. “Look-nya lebih seksi. Saya kenal baik. Tanpa dikenal, saya udah kenal. Perempuan itu temen di sekitarnya dia,” ujarnya.

Cerita Aiko ini nampaknya senada dengan pernyataan Ipul yang mungkin saking kecewanya atas kegagalannya, pedangdut mantan suami Dewi Perssik itu mengaku punya wanita cadangan di depan Aiko saat sesi wawancara. Wah wah

Written by venny

Leave a Reply

Aura kasih Kembali Dengan Daur Ulang Lagu Armada

Aura kasih Kembali Dengan Daur Ulang Lagu Armada

Pemuda Korea Hafal Al-Qur'an

Remaja Indonesia Sibuk Hapalin Lagu Kpop, Pemuda Korea Ini Lancar Hapalan Qur’an