in

Ahmad Dhani Unggah 7 Foto Lawas Pasca Pernikahan Maia, Netizen: Gagal Move On Pakdhe?

Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Musrry pada akhir Oktober 2018 merupakan kebahagiaan mayoritas masyarakat Indonesia. Begitu pula Ahmad Dhani, yang ketika diwawancara mengatakan ikut bahagia mendengar kabar tersebut. Terlebih lagi, ia mengaku bahwa dirinyalah yang memperkenalkan Irwan Mussry kepada Maia Estianty.

Terkadang, lain di mulut, lain pula di hati. Setelah pernikahan Maia Estianty, Ahmad Dhani terlihat lebih sering mengunggah foto lawasnya. Netizen pun bertanya-tanya, apakah Ahmad Dhani cemburu dengan kehidupan baru mantan istrinya? Atau memang dirinya tak bisa move on? Simak 7 foto yang diunggah Ahmad Dhani di instagram pasca pernikahan Maia di bawah ini.

Foto keluarga bersama Mulan Jameela

Sesaat setelah Maia Estianty mengunggah momen-momen pernikahannya, terlebih lagi, ketika Irwan Mussry mengunggah fotonya bersama tiga anak Bunda Maia, Al, El, dan Dul, Ahmad Dhani terlihat mengunggah foto keluarga. Diberi caption “MUHAMMAD ALI di perut Mulan, baru di buat,” Ahmad Dhani mengunggah foto lengkap keluarga besarnya.

Ahmad Dhani unggah foto keluarga setelah pernikahan Maia Estianty [sumber gambar]
Netizen pun menyoroti raut wajah Al, El, dan Dul, serta membandingkan ekspresi mereka dengan foto yang diunggah oleh Irwan Mussry. “Babang trio Al, El dn dul ekspresi wajhny biasa aj ??? Apa gibbang EL sinis senyumannya,” tulis @reny_rsok3. Terlebih lagi ketika akun gosip balapan mengunggah dua foto tersebut, netizen menilai Al, El, dan Dul sangat bahagia dengan pernikahan Bundanya.

Potret masa muda saat masih menjalin kasih dengan Maia Estianty

Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang salah satu artis yang seringkali mengunggah potret jadulnya. Namun, terasa lebih intens yang dilakukan Ahmad Dhani setelah mantan istrinya menikah lagi. Dua foto di bawah ini diunggah Ahmad Dhani 5 dan 6 hari setelah Maia mengumumkan pernikahannya.

Ahmad Dhani jadul masih pacaran dengan Maia Estianty [sumber gambar]
Selain salah fokus karena Ahmad Dhani muda sangat mirip dengan Dul Jaelani sekarang, netizen pun berpikir dan nyeletuk “ngapain unggah foto lawas, gagal move on, pakdhe? Teringat masa indah bersama Bunda?” yang lalu diserbu persetujuan oleh netizen lainnya.

Tak henti mengunggah foto bersama keluarga besar

Selain mengunggah foto yang telah diulas di poin pertama, Ahmad Dhani kembali mengunggah fotonya bersama sang ibu, Joyce Theresia Pamela Kohler dan keluarga kecilnya. Setelahnya, ia juga mengunggah fotonya bersama sang ibu dan Al, El, Dul. Banyak netizen yang berspekulasi bahwa Ahmad Dhani merindukan tiga putra bersama dirinya.

Pakdhe Dhani gagal move on [sumber gambar]
Sebab, akhir-akhir ini, Al, El, dan Dul lebih sering bersama Maia. Apalagi, mereka seringkali liburan ke luar negeri dengan membawa pacar masing-masing. Seperti yang dilakukan Maia terhadap Al dan Alyssa Daguisse ketika berlibur di Jepang beberapa bulan lalu.

Terus mengunggah foto lawas Al, El, dan Dul

Di antara tiga anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi yang penulis rasa paling ekspresif. Kedua saudaranya lebih tak menunjukkan senyum hangat ketika difoto. Hal ini penulis tilik dari beberapa foto yang diunggah ke instagram pribadi oleh masing-masing jagoan serta milik Bunda Maia.

Unggah foto Al, El, Dul terus [sumber gambar]
Namun, foto-foto yang diunggah oleh Ahmad Dhani kebanyakan ketiga putranya tak menunjukkan ekspresi yang berarti. Yang juga disoroti oleh netizen, sebab mereka berpikir bahwa Al, El, dan Dul memang sudah lama ingin menghabiskan waktu bersama bundanya. Ketika Ahmad Dhani dan Maia Estianty resmi bercerai, hak asuh anak memang jatuh kepada sang ayah.

Soal Ahmad Dhani gagal move on memang hanya spekulasi dari netizen. Namun, penulis pribadi mendoakan agar Pakdhe Dhani enggak gagal move on. Sebab, kasihan Bunda Maia yang telah bahagia dengan kehidupan barunya. Jika benar gagal move on, bisa-bisa hancur rumah tangga kedua orang ini nantinya~

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Pemotor Semakin Bringas, Membongkar Batas Trotoar Demi Hindari Kemacetan

5 Hal Inilah yang Membuat Sosok Maria Ozawa Menjadi Pembicaraan Hangat di Indonesia