in

Kenalkan Saudaranya Kulineran, Netizen Salah Fokus dengan Wajah Adik DJ Butterfly

Dj Katty Butterfly dan adiknya [sumber gambar]

Nama Poltee Kattarey  atau yang kita kenal sebagai DJ Katty Butterfly cukup terkenal di Indonesia. Sosoknya beberapa kali viral di media karena banyak yang mengira ia seorang transgender. Namun, semua terbantahkan setelah ia menikah dengan pengusaha bernama Andri Tanu Wijaya dan melahirkan seorang putri cantik.

Sejak itu pula, DJ Butterfly pensiun sementara dari dunia hiburan. Meskipun begitu, ia masih mengunggah video ketika ia mencoba berbagai kuliner di Indonesia –yang membuat para followersnya mupeng dan ngiler. Nah, baru-baru ini DJ Katty mengunggah sebuah video dirinya bersama perempuan cantik, yang tak lain adalah adik kandungnya. Namun, nampaknya netizen salah fokus karena sang adik terlalu cantik.

DJ Katty mengunggah potret mereka di instagram pribadinya

Dj Katty Butterfly dan adiknya [sumber gambar]
DJ katty Butterfly memperkenalkan adiknya melalui unggahan di Instagram pribadinya. Selama ini, banyak yang menyangka kalau perempuan asal Thailand ini tidak punya saudara. Karena jika dilihat dari postingan media sosialnya, ia hanya menampilkan keluarga kecil dan orangtuanya. Adik DJ Katty ini bernama Sandy Klisana. Sama seperti sang kakak, ia juga merupakan seorang selebgram asal Negeri Gajah Putih. “udah lama gak ketemu dedeku ❤?” begitu caption yang disematkan pada postingan tersebut.

Bak pinang dibelah dua dengan DJ Katty Butterfly

Katty dan Sandy [sumber gambar]
Banyak netizen yang mengatakan bahwa sang adik sangat mirip wajahnya dengan DJ Katty, sama-sama cantik. Dari Instgram pribadinya @sandy_klisana, ia kerap mengunggah foto-foto kawaiinya yang sudah diedit. Sebagai seorang selebgram, ia juga punya cukup banyak pengikut, hingga berita ini ditulis, ada 41.4k followers Sandy.

Suka kulineran layaknya DJ Katty Butterfly

https://www.instagram.com/p/Bz75Sy7BfDi/

“cantik kan ❤ gak gendut gak pulang de? @sandy_klisana,” caption untuk video makan sang adik yang ia unggah di Instagramnya. Saat ini, Sandy nampaknya sedang berada di Indonesia. Mengikuti jejak sang kakak, perempuan ini juga menggemari berbagai macam kuliner. Selain cantiknya yang mirip, keduanya juga mampu menampung banyak makanan. Adik Dj Butterfly ini juga membuat takjub netizen karena dirinya mampu memakan makanan panas. Enggak heran kalau netizen berkomentar bahwa di dalam mulutnya terdapat AC. Duh, ada-ada aja ya para warganet ini.

BACA JUGA: DJ Butterfly Sold Out! Begini Momen Pernikahannya yang Mengharukan

Siap-siap kolaborasi berdua dan jadi idola baru netizen nih. kalau DJ Ndut udah menikah, maka masih ada adiknya yang sama-sama menawan. Kira-kira, Sandy ini tertarik akan berkarir di dunia hiburan Indonesia juga enggak ya. Tunggu saja tanggal mainnya~

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Kasus ‘Ratu Hollywood,’ Lowongan Kerja Fiktif di Indonesia yang Banyak Menipu Warga AS

Sangarnya Oppo Reno 10x, Bikin Kamu Nggak Perlu Bawa Kamera Lagi