in

Kenalan Sama Artis Cantik Dee Hsu yang Ternyata Adik Barbie Hsu si Sancai Meteor Garden

Serial Meteor Garden memang sudah cukup lama lewat, tapi hingga kini masih cukup banyak orang yang membincangkannya. Serial yang sempat booming pada masanya itu memang sangat menarik perhatian. Apalagi karena rata-rata wajah pemainnya tampan dan juga cantik.

Di Meteor Garden sendiri bukan hanya tokoh-tokoh utamanya saja yang menarik perhatian, tapi ada juga karakter lain yang turut membuat para penonton kagum. Sosok tersebut ialah Daoming Zhuang atau kakak dari Dao Ming Si. Dao Ming Zhuang mempunyai karakter yang menarik, karena adanya sifat tegas dan juga modis yang ia miliki.

Di serial tersebut, karakter Dao Ming Zhuang diperankan oleh Dee Hsu. Banyak yang tak mengetahui siapa sebenarnya Dee Hsu ini. Oleh karena itu, yuk kenalan sama aktris cantik satu ini!

Adik kandung Barbie Hsu

Dee & Barbie [sumber gambar]
Saat pertama kali nonton serial Meteor Garden 2018, pernah nggak sih kalian ngerasa kalau wajah tokoh Dao Ming Zhuang mengingatkan pada seseorang? Iya memang, gurat wajah Dee sangat mirip dengan sang kakak. Bukan cuma face mereka yang serupa, kalau dilihat keduanya juga terlihat kompak. Mereka bahkan bekerja di bidang yang sama, yaitu di dunia hiburan.

Beberapa film dan serial tv yang dia bintangi

Dylan & Dee [sumber gambar]

Meski namanya di dunia seni peran tak sebesar Barbie Hsu, namun Dee juga sudah cukup berpengalaman dalam berakting. Selain bermain di Meteor Garden, Dee Hsu juga pernah membintangi beberapa film seperti What on Earth Have I Done Wrong dan juga Didi’s Dream. Untuk serial TV-nya sendiri bisa dibilang cukuplah banyak, seperti misalnya Six Friends, PMAM, Say Yes Enterprise dan yang terakhir ada Meteor Garden.

Pernah bergelut dalam dunia tarik suara

Nggak hanya parasnya saja yang cantik, tapi aktris kelahiran 1978 ini memang memiliki cukup banyak bakat. Salah satunya adalah suara merdu yang Dee Hsu miliki. Hingga wanita itu pernah tergabung dalam duo grup bernama A.S.O.S, bersama dengan kakaknya sendiri yaitu Barbie Hsu. Adapun genre musik yang mereka geluti pada saat itu adalah Mandarin Pop, dengan 9 album yang cukup terkenal di pasaran pada zaman dulu. Bahkan bisa dibilang salah satu album yang mereka miliki pernah tercatat mendapatkan rating 9,5 pada situs xiami.com.

Menjadi presenter top di Taiwan

Dee Hsu [sumber gambar]
Jenjang karier dari adik Barbie Hsu ini nyatanya nggak hanya berhenti di bidang musik, lho. Pasalnya, sejak vakum dari dunia musiknya, pada sekitaran tahun 2004, ia memutuskan untuk bergelut dalam dunia televisi sebagai host. Dee Hsu pun akhirnya sering tampil di berbagai program acara seperti GUESS, 100% Entertainment, hingga Kangsi Coming.

Pernah jadi Ballroom Dancer

Dee Hsu memang punya cukup banyak bakat. Nggak hanya di dunia tarik suara, akting dan juga pembawa acara saja, tapi ia juga pernah menjadi seorang ballroom dancer. Bakat Dee Hsu yang satu ini pun pernah diperlihatkannya pada episode terakhir serial Meteor Garden. Sempat pula beredar sebuah video yang menunjukkan Dee Hsu menari bersama Dylan Wang, pemeran Dao Ming Si di serial tersebut. Bahkan ada yang menyebut bahwa keduanya memang sangat kompak entah itu ketika di depan atau di belakang layar.

Sudah berkeluarga dengan 3 orang anak

Dee Hsu dan anak-anak [sumber gambar]
Sama dengan sang kakak, Dee juga saat ini menikah bahkan telah dikaruniai 3 orang putri hasil dari pernikahan tersebut. Namun, meski sudah berusia 40-an lebih dan juga mempunyai 3 orang anak, ia tetap terlihat rupawan seolah kecantikannya tersebut tak lekang oleh waktu. Kayaknya keluarga Hsu emang punya kelebihan yaitu awet muda ya.

BACA JUGA: Baru Saja Ultah ke-44, Transformasi Jerry Yan ‘Tao Ming Tse’ Tambah Keren dari Masa ke Masa

Nah, jadi sudah tahu, kan, siapa Dee Hsu? Ternyata banyak sekali bakat yang dimiliki oleh adik dari Barbie Hsu ini ya! Semakin membuatnya terlihat mengagumkan.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Aneh tapi Nyata, Gara-gara Indomie Angka Kelahiran di Ghana Melonjak Pesat

4 Makanan Ini di Indonesia Murah Meriah, tapi di Singapura Harganya Bikin Kantong Kering