in

6 Adegan The Simpson Yang Meramalkan Masa Depan

Tidak ada satu orang pun yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Beberapa orang mungkin bisa memprediksi, tapi belum tentu hal itu akan benar-benar terjadi. Tapi bagaimana yaa jika memang kejadian?

Baca Juga : 7 Gempa Bumi Paling Mengguncang Sejagat

Seperti yang di lansir di oddee.com, beberapa cerita dari The Simpson seakan-akan telah memprediksi masa depan, dan dimasa itu benar-benar terjadi apa yang ada di cerita tersebut. Wah, seperti apa yaa? Langsung aja yuk simak yang di bawah ini.

1. Ikan Bermata Tiga, Di Temukan Di Dekat Pembangkit Listrik

Cerita ini ada di episode ketiga, tepatnya pada tahun 1990. Dalam episode kali ini, menceritakan Bart sedang memancing ikan di Springfield. Saat itu, yang ia tangkap adalah seekor ikan mutan yang mempunyai 3 buah mata. Ikan mengerikan ini dinamakan Blinky dan hidup di dekat pembangkit listrik tenaga nuklir.

Blinky, Ikan Bermata Tiga - (c)oddee.com
Blinky, Ikan Bermata Tiga – (c)oddee.com

Dua puluh tahun kemudian, tiga orang nelayan di Argentina dikejutkan dengan penampakan ikan bermata tiga ini. Mereka menemukannya di pembangkit listrik tenaga nuklir lokal, sama seperti saat Bart menemukan Blinky. Setelah itu ikan tersebut dibawa ke sebuah laboratoriun lalu dites untuk menguji rasanya.

Written by Rahma Muliani

Leave a Reply

unnamed

7 Video Misterius di Internet Yang Bikin Nggak Bisa Tidur

Membantu Menyelesaikan Perlombaan

5 Kisah Mengharukan Para Polisi yang Baik Hati