in

9 Tempat Rahasia yang Tidak Bisa Dikunjungi Sembarang Orang

2. Bohemian Grove

Bohemian Grove adalah lokasi perkemahan seluas 1.100 hektar yang terletak di 20601 Bohemian Avenue, Monte Rio, California. Lokasi ini adalah milik pribadi klub seni khusus pria di San Fransisco, Bohemian Club. Setiap musim panas yang telah berlangsung selama kurang lebih 150 tahun, tempat ini menjadi tempat berkumpulnya pria paling berpengaruh di dunia. Tidak sembarang orang bisa memasuki tempat ini, dan wanita juga dilarang memasuki Bohemian Grove.

Bohemian Grove [Image Source]
Bohemian Grove [Image Source]
Kabarnya, anggota klub ini berkemah dan melakukan apapun yang mereka mau seperti yang biasa dilakukan anak kuliahan pada umumnya seperti kencing di semak-semak, mabuk, bermain-main, atau bermain-main melakukan ritual-ritual tertentu. Menurut seorang jurnalis yang berhasil menyusup, mereka semua yang ada di sana menunjukkan sikap ketidakdewasaan.

Meski kelihatannya biasa saja, namun tempat berkumpul orang paling berpengaruh ini juga tidak menutup kemungkinan memunculkan diskusi yang bisa mempengaruhi dunia. Salah satu yang terkenal adalah rencana rapat Manhattan Project yang akhirnya mengarah ke pembuatan bom atom.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Meskipun Sangat Indah, Jangan Sekali-Kali Mencoba Mendekati 5 Danau ini

5 Fakta Mengerikan di Balik Kecantikan Para Penari Balet