in

7 Logo Perusahaan Ini Memiliki Pesan Tersembunyi

6. Sony Vaio

Pernah dengar nama perusahaan ini? Yap, benar sekali, sebuah brand dibawah subordinasi Sony Corporation yang memberikan inovasi terhadap dunia teknologi dan elektronika. Logo Sony Vaio sering kita temui di berbagai alat elektronik seperti Notebook, Laptop dan Komputer.

Vaio
Vaio

Logonya yang unik dan memikat mata itu memiliki perpaduan dari dua tipe sinyal. Kedua huruf pertama merepresentasikan sebuah sinyal analog yang membentuk gelobang yang melengkung – lengkung, dan dua huruf terakhir menggambarkan sebuah sinyal digital.

7. Wikipedia

Wikipedia, sebuah website ensiklopedia gratis yang memuat jutaan informasi seperti biografi tokoh, kelompok, bahkan hingga catatan sejarah. Perusahaan ini juga menjadi salah satu yang menyimpan logo misterius dari jajaran perusahaan lainnya.

Wikipedia
Wikipedia

Wikipedia memiliki logo bola dunia yang tersambung seperti puzzle namun juga belum selesai membentuk sebuah bola. Logo tersebut mewakili peran websitenya yang seiring perkembangan zaman terus mengumpulkan informasi dan data dunia yang mana seakan tak pernah terkumpul membentuk bola dunia.

Itulah daftar perusahaan yang memiliki pesan tersembunyi dalam logonya. Kita yang awalnya tidak menyangka mereka menyimpan sekian pesan misterius pasti sedang menyangka–nyangka perusahaan apa lagi yang memiliki pesan tersembunyi di logonya. Dan yang jelas masih ada banyak logo perusahaan lain yang tersebar di dunia ini. (DK)

Baca Juga: Dagangan Paling Aneh, Hanya Bisa Anda Beli di Cina

activate javascript

activate javascript

Written by wahyu

Leave a Reply

Kecantikannya Dianggap Seperti Dewi, Ibu Muda Ini Jadi Populer di Internet

Chelsea vs Manchester City

Hasil Imbang 1-1 Chelsea vs Manchester City