in

7 Fakta Seru Pemeran Serial Mahabarata Yang Wajib Anda Tahu

3. Wajah Asli Pemeran Shakuni Yang Ternyata Ganteng Banget

Duh saat Paman dari Kurawa ini muncul di serial Mahabarata, rasanya pengen melemparnya pakai sandal ya! Sudah giginya menghitam, licik dan jahatnya luar biasa. Tapi kebencian Anda pada Paman Shakuni atau Raja Gandara akan luluh begitu melihat wajah aslinya. OMG ganteng banget!

Wajah Asli Pemeran Shakuni
Wajah Asli Pemeran Shakuni

Shakuni diperankan oleh Praneet Bhatt, cowok ganteng yang usianya masih seumuran dengan pemeran Pandawa dan Kurawa. Berkat sentuhan Make Up Artist yang handal, Praneet berubah jadi sosok dengan wajah super menyebalkan dan dibenci oleh penggemar Mahabarata. Tapi kalau sudah menghapus make up begini, siapa yang tidak jatuh hati?

Written by Admin

22 Comments

Leave a Reply
  1. OMG gila pada cakep cakep banget. Tpi pengen dong fakta unik nya pemain Mahabharata lain.
    I love you Saurabh raj jain:*:*:*

  2. Yang paling aku suka basudewa krisna,soalnya dia ganteng sih jadi gk sabar nich buat nonton dia di maha cinta show!

  3. Sya suka ama basu dewa krisna dn arjuna mereka ganteng banget tdk sbar nich ingin mlhat mreka brdua d maha cinta sh0w.

  4. Ingin dehh ka shaheer dan ka pooja jadian bnrn … Aminnnnnn….aku doain deh mudah mudahan kalian jodoh aminnnnnnnnn ya robal alaminn..PooShah the best the best yessssss ….. Ka shaheer ganteng,lucu,cool,kece, dan keren ka pooja cantik,manis,imut,kece,profesional,dan berbakat……..

  5. doh….ngakulah kau hey….dua insan, shaheer n pooja, law kalian mang pacaran dr pd fansny d buat makin bingung 7 keliling ma jwbn kalian yg xlalu pindah2

Leave a Reply

Gadis pendonor organ tubuh

Gadis Pemberani Ini Donorkan 6 Organ Tubuhnya

Bora Sistar

4 Rapper Wanita Paling Keren di K-Pop, Awas Terkejut!