Kim Mingyu atau Mingyu adalah salah satu member boyband Korea yang terkenal memiliki banyak cowok gantengnya. Tapi, sudahkah kamu tau fakta Mingyu Seventeen? Kalau belum mungkin kamu butuh mengenal sosoknya lebih dalam lagi dengan melihat kehidupan pribadi, hal yang disukai, serta riwayat kariernya berikut.

Mengenal Mingyu tak akan membuatmu menyesal kok, member yang memang sudah ganteng dari lahir ini sepertinya ditakdirkan untuk menjadi superstar. Tak heran jika bermodal wajah tampan, ia memiliki fans yang bejibun. Daripada lama-lama, yuk kita lihat bagaimana kehidupannya.

Tak hanya tampan,tapi punya segudang talenta

Mingyu memiliki banyak talenta

Tentu tak bisa dipungkiri jika salah satu alasan kamu mencintai idol Korea adalah karena ketampanan dan talenta yang ia miliki. Mingyu adalah sosok yang memiliki kedua hal tersebut, ganteng dan juga punya banyak keahlian. Oleh para fansnya, wajah Mingyu lebih cocok menjadi aktor, bukan anggota boyband. Selain itu, Kim Mingyu juga bisa melakukan apapun mulai menyanyi, menata rambut, memasak, serta menari. Loveable dan suamiable~

Member yang paling tinggi di Seventeen

Tau kan Mingyu yang mana?

Walaupun baru berusia 21 tahun, cowok kelahiran 1997 ini tingginya enggak kira-kira, 186 cm. ia adaalah anggota yang paling tinggi dalam Seventeen. Karena faktor tinggi badan tersebut, ia sering dicandai oleh CEO agensinya, jika badannya terus tumbuh maka hal itu akan jadi masalah untuk member lain yang rata-rata hanya memiliki tinggi badan 182-183.

Menyukai olahraga basket dan futsal

Mingyu saat Olahraga

Mingyu tak segan untuk menghabiskan waktu senggangnya buat berolahraga. Ia sangat mumpuni di bidang basket dan futsal, yah wajar saja kalau dia menjadi anggota yang paling tinggi kan guys? Coba deh lihat beberapa fotonyo ketika menggeluti passionnya di bidang ini, cool banget kan?

Kalau soal makan, doi jagonya

Urusan makan doi jagonya

Enak banget kalau makan tapi tak pernah gendut ya. Mungkin hal tersebutlah yang jadi motivasi Mingyu untuk menghabiskan makanan yang ada. Member lain Seventeen menjuluki Mingyu dengan shiksin (member yang paling banyak makan). Mingyu pernah menghadiri sebuah acara, ketika itu dia lomba makan pizza bareng 2 shiksin lainnya (DK dan seungkwan) dan ternyata dia yang menang.

Mingyu bikin meleleh saat fanmeeting di Jakarta

Bahasa Indonesia Mingyu lancar

Bulan Agustus 2016 lalu, Seventeen pernah mengadakan konser sekaligus fanmeting di Jakarta, terbayang enggak berapa banyak fans mereka? Membludak. Mingyu yang memang diidolakan banyak orang juga bikin meleleh saat memperkenalkan diri dengan Bahasa Indonesia yang lancar. “Halo nama saya Mingyu, senang berjumpa dengan kalian, apa kabar?. Ya, walaupun sapaan tersebut sudah sering kamu dengar, tapi mendengar hal tersebut dari sang idol tentu sangat membahagiakan bukan?

Hal yang disukai oleh Mingyu

Penyuka Anjing dan warna merah

Cowok tinggi dengan golongan darah B ini sangat menyukai segala jenis makanan yang berbau daging dan pedas. Ia juga menyukai Anjing dan memelihara hewan tersebut di rumahnya. Jika berbicara warna, Mingyu paling suka Merah. Angka kesukaan 17. Sangat suka menggambar dan memvisualkan yang ada di fikirannya melalui kertas dan pensil.

Kriteria cewek idaman

Cewek idaman Mingyu adalah yang tinggi

Nah, hampir mirip dengan dirinya, Mingyu menyukai perempuan yang tinggi dan manis, baik hati, dan santai alias gak ribet.Tapi, ketika ditanya teman kencan ia menjawab ‘jika dia punya kesempatan, dia akan berkencan dengan seseorang yang lebih tua. Karena menurutnya, sosok yang dewasa juga bisa membimbingnya tidak kekanak-kanakan.

Itulah 7 fakta Mingyu Seventeen. Oh iya Saboom, ketika konser terakhirnya di Jakarta kemarin, Mingyu dan teman-temannya berjanji akan kembali menggelar konser di lain waktu. Siap-siap menabung dari sekarang ya, agar bisa menyaksikan para oppa ganteng ini manggung lagi.