in

6 Fakta Jimin BTS, Personel Paling Sexy yang Akan Membuat Fans Tambah Jatuh Hati

Seorang pekerja keras

Setelah mengulas Suga, Jongkook, dan V, kurang lengkap rasanya kalau tidak mengetahui fakta Jimin BTS. Terlahir dengan nama Park Jimin, ia lebih memilih dipanggil dengan nama Jimin saja. Pria yang lahir di Busan, Oktober 1995 ini masih masuk dalam lingkaran maknae alias member yang usianya muda.

Dari semua personel BTS, Jimin bisa dibilang punya keunikan tersendiri yang membuatnya banyak digemari oleh para A.R.M.Y (fans-nya BTS). Nah, kali ini Boombastis akan kembali mengulas secara detail tentang kehidupan pria tampan ini. Daripada penasaran dan menebak-nebak, yuk simak sampai selesai ulasannya.

Mendapat julukan ‘Mochi Seksi’

Imutnya Jimin BTS

Kalau berbicara tentang personel paling seksi dan imut ya Jimin punya semuanya. Tak seksi saja, dia menggemaskan, lucu, imut, serta punya bentuk tubuh yang bagus. Karena keunikan tersebutlah Rap Monster BTS memberi panggilan “Mochi Seksi” untuk Jimin, pasalnya dia imut dan gemay seperti mochi pada saat bersamaan. Dia juga punya nama panggilan lain dari A.R.M.Y, yaitu manggae teok (rice cake). Semua itu karena wajah putih dan pipi tembem Jimin yang disamakan dengan rice cake.

Mempunyai kemampuan menari yang sangat bagus

Sebelum dikenal sebagai anggota BTS, Jimin sudah lekat dengan dunia kereografi. Ketika masih kecil ia pernah bercita-cita menjadi seorang polisi, namun mimpi tersebut luntur karena pada akhirnya ia memilih menjadi penyanyi. Mendapat dukungan dari keluarga, Jimin mulai berlatih menyanyi sambil belajar popping dancing serta tarian kontemporer ketika ia duduk di bangku SMA. Melanjutkan pendidikannya di Korea Arts High School, ia kemudian bertemu dengan V BTS, yang kemudian tergabung dalam boyband yang sama.

Seorang yang tak kenal kata menyerah

Seorang pekerja keras

Sifat yang paling melekat pada member satu ini adalah pekerja keras yang tak kenal menyerah. Jimin adalah member terakhir yang direkrut menjadi anggota BTS, oleh karenanya masa trainee Jimin lebih singkat dibanding teman yang lain. Karena hal tersebut Jimin harus bekerja keras untuk memantaskan diri agar ia pantas debut. Saking kerasnya ia bekerja, sebelum debut ia hanya bisa tidur 3 jam sehari, sisanya ia gunakan untuk berlatih dan berlatih.

Malaikat di BTS karena sifatnya yang selalu baik hati

Jimin yang baik hati

Tak hanya terkenal dengan sisi imut dan lucu saja, Jimin hampir punya sifat serupa seperti Budi dalam buku bacaan SD dulu, baik hati, patuh pada orangtua, dan suka menabung. Fakta kebaikan hatinya memang diakui oleh semua member yang lain ya. Jimin masuk dalam jajaran artis yang tidak segan-segan membantu para staff, perhatian dan pengertian pada teman, serta murah hati untuk memberi hadiah kepada para fans-nya. karena mudah akrab dengan teman-temannya, terutama Jungkook dan V, tak heran jika Jimin menjadi wadah untuk curhat segala masalah mereka.

Member paling disayang dalam BTS

Member BTS

Kalau yang ini, pastinya ya Saboom. Karena sudah berbaik hati, pengertian, enggak heran kalau Jimin menjadi seperti adik untuk semua hyung (kakak laki-laki) BTS. Karena Jimin juga penurut dan menerima nasihat dari anggota lain, maka ketika ia meminta sesuatu mereka akan sangat susah menolak permintaan tersebut. Wah, beruntung banget ya maknae satu ini.

Sedang belajar menulis lagu

Jimin sedang belajar menulis lagu

Tak hanya menguasai panggung ketika menari dan menunjukkan kemampuan tarik suara saja, Jimin juga sedang berusaha untuk menulis lirik lagu untuk BTS. Ia selalu rajin berkonsultasi dengan Suga. Ya, walaupun masih dinilai seperti lagu anak-anak, Jimin setidaknya sudah menelurkan dua lagu yang ia tulis sendiri loh Saboom. Dua lagu tersebut adalah solonya yang berjudul ‘Lie’ dalam album BTS ‘Wings’. Serta satu lagu lagi berjudul Boys with Fun.

Bagaimana Saboom? Setelah mengetahui fakta Jimin BTS, apakah kamu tambah sayang dan ngefans dengan doi. Kalau penulis sih semakin merasa akan menjadi A.R.M.Y sejati nih. Kita doakan saja, semoga karir Jimin terus bisa semakin baik dan pastinya semakin disayang oleh para penggemarnya.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Beginilah Kerasnya Hidup Wanita yang Lahir di Korea Utara, Yakin Kamu Tak Akan Kuat!

10 Potret Transformasi Nikita Mirzani, Artis Tanah Air yang Paling Banyak Tuai Kontroversi