in

5 Perempuan ini, Pembalap Tercantik Di Dunia

5. Danica Patrick – Ya Pembalap, Ya Model, Ya Artis

Bisa dibilang Danica Patrick adalah pembalap perempuan yang paling sering disebut oleh media. Selain sebagai pembalap, perempuan kelahiran tahun 1982, Amerika Serikat ini, juga merupakan seorang bintang iklan, model video klip, dan sempat juga berakting di televisi. Danica pernah tercatat dalam sejarah balap sebagai pembalap perempuan peraih poin tertinggi pada tahun 2009, saat ia mencapai urutan 3 dalam Indianapolis 500.

Danica Patrick
Danica Patrick

Kecantikan dan keseksian tubuh pembalap satu ini memang tidak diragukan lagi. Terbukti pada tahun 2007, dia mendapat poling tertinggi sebagai atlet terseksi dalam daftar Victoria’s Secret “What is Sexy” list. Selain itu, Danica dua kali terdaftar sebagai perempuan terseksi di dunia dalam daftar FHM’s 100 sexiest women in the world, yaitu ditahun 2006 dan 2007.

Demikian 5 pembalap perempuan yang terseksi dan tercantik didunia versi boombastis. Sayangnya, meski Indonesia juga memiliki pembalap cantik nan seksi yaitu Alexandra, namun belum bisa masuk dalam 5 besar ini. Semoga ini bisa menjadi cikal bakal untuk menarik minat para wanita untuk menjadi The Next Racer. Apakah anda setuju jika putri anda seperti mereka?

Written by Admin

Leave a Reply

Kala Bule Menyanyikan Lagu Indonesia, Penasaran Serunya Gimana?

Timnas Indonesia

Hasil Indonesia vs Vietnam, 2-2