in

5 Kasus Perselingkuhan Yang Harus Dibayar Mahal

Perselingkuhan menjadi salah satu momok bagi banyak pasangan masa kini. Fenomena tersebut tidak dapat dipungkiri makin merajalela belakangan ini. Katanya, perselingkuhan bisa jadi asam manis dalam merajut cinta. Dalam biduk rumah tangga hal tersebut kadang kala berakhir tidak bahagia, apalagi yang masih pacaran.

Kandasnya sebuah hubungan di tengah jalan pastinya ada faktor utama, LDR (Long Distance Relationship) bahkan sampai ada pihak ketiga. Serapat-rapatnya menutupi perselingkuhan pasti akan tercium juga. Seperti yang sudah boombastis.com rangkum, 5 kasus perselingkuhan yang harus dibayar mahal.

1. Ketahuan Selingkuh, Seluruh Koleksi Apple Pria Ini Direndam Pacarnya

Lamanya merajut cinta tidak menjamin sebuah hubungan berjalan dengan mulus, apalagi sudah dibumbui dengan pihak ketiga. Di Jepang, seorang wanita mengetahui pacarnya jelas-jelas berselingkuh dengan wanita lain. Emosi yang sudah memuncak tidak dapat tertahankan lagi, tindakan balas dendam atas rasa sakit yang dialami si cewek terbalas pada barang kesayangan pacarnya.

Ketahuan selingkuh bikin gadget jadi korban via Rocketnews24

Tanpa melukai sang pacar, si cewek melampiaskan amarahnya dengan merendam seluruh koleksi Apple milik pacarnya di dalam toilet. Padahal, Teknologi canggih tersebut tidak terkira harganya. Tidak lupa si cewek memfoto aksi balas dendamnya tersebut dan menulis caption di twitter yang ditujukan kepada pacarnya. Alhasil, betapa terkejut dan kagetnya sang pacar.

Written by Maya Galuh

Leave a Reply

Reaksi Mengagetkan dari Luar Negeri Pasca Eksekusi Mati Bali 9

Stephen Sutton

5 Kisah Mati Muda Yang Jadi Inspirasi Banyak Orang