in

5 Game Paling Populer di PS 4 yang Membuatmu Ketagihan Memainkannya

Ps 4 merupakan salah satu game yang sangat digandurungi oleh banyak orang. Dengan visualnya bagus, ditambah kontrolnya yang enak tentu membuat banyak orang ketagihan memainkannya. Banyak sekali jenis permainan di Ps 4 dari mulai pertulangan, olahraga, fantasy dan masih banyak lagi. Namun untuk game paling populer di Ps4 adalah yang berbau peperangan, dan sport.

Game tersebut menjadi populer karena dianggap mengasyikan untuk memainkannya. Ditambah alur cerita dalam setiap permainannya juga selalu menyimpan misteri, yang membuat orang ketagihan ingin memecahkannya. Jadi tidak heran kalau banyak orang kencanduan teknologi ini dan ingin terus memainkannya. Lalu game apa yang paling populer di Ps 4 simak ulasannya berikut?

FIFA 2018 game olahraga banyak diminati

FIFA 18 Ronaldo

Sepak bola tentu merupakan olahraga yang disukai banyak orang di dunia. Setiap sudut daerah di bumi pasti ada orang bermain olahraga ini. Jadi tidak heran apabila FIFA 18 menjadi game paling populer di Ps 4. Memainkannya seolah kita diajak untuk menjadi pelatih suatu tim, dengan melakukan penyusunan pemain sampai mengatur startegi. Dan yang lebih hebatnya lagi grafik yang ditawarkan tentu sangat bagus dengan wajah setiap pemainnya menyerupai asli. FIFA 18 akan lebih seru ketika dimainkan bersama teman, karena persaingan untuk memenangkannya menjadi suatu adrenalin yang sangat hebat.

Mari menjelajah kota dengan Grand Theft Auto

Game GTA

Untuk para gamers, GTA merupakan suatu permainan yang tidak asing lagi. Dengan latar petulangan yang menyelesaikan misi-misi di sebuah kota. Dan yang menjadikannya hebatnya adalah kita dapat melakukan apa saja  saat menyelesaikan tugas, dari mulai naik pesawat, naik mobil, dan sampai naik tank pun bisa. Pada Ps 4 permainan ini dikemas lebih menarik dengan visual yang bagus serta satting tempatnya begitu detail. Hal tersebut membuat siapa yang memainkannya akan betah berlama-lama dengannya. Tak heran apabila Grand Theft Auto dapat dikatakan sebagai game paling populer di Ps 4.

Call Of Duty menjadikannmu seorang prajurit

Peperangan dalam CALL OF DUTY

Permaianan ini tentu tidak kalah dengan game yang telah disebutkan tadi. Pasalnya Call Of Duty ini menyuguhkan permainan yang bisa dibilang sangat seru. Ceritanya menjadikan kita seorang prajurit yang diberikan misi tapi dalam menyelesaikannya kita harus melawan banyak rintangan. Berlatarkan perang menjadikan orang yang memaikannya akan mengalami keseruan yang luar biasa, ditambah kita akan merasakan bagaimana berada dalam medan perang . Selain ceritanya, game paling populer di Ps 4 ini juga menyugahkan grafik yang bagus, persenjataan moderen dan tentunya misi menatang. Jadi tidak heran kalau game ini sangat diburu untuk dimainkan.

Final Fantasy Game imajinasi terbaik

Permainan Dalam FINAL FANTASY

Berbicara tentang game ini tentu merupakan yang terbaik. Dengan cerita fiksidi dalamnya, kita akan diajak membayangkan bagaimana kalau manusia menghadapi sebuah moster. Alur cerita yang menarik setiap permainannya, tentu merupakan suatu hal yang membuat kita ingin terus memaikannya. Seperti game Ps4 lainya Final Fantasy juga memiliki grafik yang bagus dan mata orang yang memaikannya akan akan dimajakan dengan visual gambar yang sangat memuaskan. Jadi tidak heran apabila Final Fantasy merupakan game paling populer di Ps 4 seperti halnya FIFA atau GTA.

The Wichter Game Terbaik 2015 yang tetap eksis

The Wichter

Sebauh kesalahan apabila tidak memasukan game terbaik tahun 2015 ini. The Wichter sendiri merupakan game paling populer di Ps 4 yang sudah lama tapi tetap mampu eksis hingaa sekarang.Mengangkat cerita berbentuk seorang kesatria yang memecahkan kasus. Game bisa dikatakan menarik karena untuk mencapai keberhasilan setiap misinya harus dihadang oleh penyihir. Kesulitan-kesulitan yang disuguhkan adalah sebuah keseruan di permainan ini dan hal yang membuat siapa yang memainkanya akan ketagihan untuk menyelesaikannya. Layaknya Final Fantasy visual pada game ini juga sangat baik, membuat yang memainkanya berasa dibawa ke negeri dogeng.

Berbagai macam game disuguhkan di Ps 4 membuatnya menjadi favorit untuk banyak orang. Dengan tambahan grafik yang bagus dan kontrol yang enak tentu membuatnya sangat nyaman dimainkannya. Seperti yang bisa kita lihat inovasi yang dimunculkan membuatnya selalu laku dipasaran. Bahkan game paling populer di Ps4 banyak diburu dan ditunggu seri terbarunya.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

5 Motor Matic Paling Irit Mulai Harga Rp 12 jutaan

Kalah di Negara Sendiri, Bahasa Indonesia Sudah Jadi Mata Kuliah di Luar Negeri