in

5 Fakta Tentang Wanita yang Sangat Menggoda dan Menarik Untuk Diketahui

Berbicara mengenai fakta tentang wanita, memang sangat menarik untuk dikulik dari berbagai sudut pandang. Menariknya, hal tersebut seolah menjadi misteri yang tak terpecahkan bagi kaum laki-laki. Maka tak heran, kaum adam tersebut kerap mencari kata kata fakta tentang wanita, demi memuaskan rasa penasarannya. Tak jarang, berbagai cara pun ditempuh demi mendapatkan perhatian dari sosok wanita idamannya tersebut.

Tak hanya bahasan secara umum, kaum pria juga cenderung tertarik pada topik yang mengupas fakta tentang perasaan wanita. Bukan apa-apa, hal tersebut memang sering disinggung karena wanita cenderung menggunakan perasaannya dibandingkan logika. Selain itu, figur wanita yang merupakan sosok lemah, cenderung lebih banyak mengundang perhatian para pria. Seperti apa sisi lain dari sosok cantik ini? Simak ulasan berikut.

Angka harapan hidup yang tinggi

Ilustrasi harapan hidup lebih lama dibanding pria

Salah satu yang mengejutkan dari seorang wanita adalah, mereka mempunyai angka harapan hidup yang tinggi dibandingkan dengan kaum pria. Diketahui, mereka cenderung memiliki pola gaya hidup sehat seperti pola makan, diet dan sebagainya. Berbeda dengan kaum hawa, fakta unik tentang laki-laki justru menunjukan bahwa mereka rentan terserang penyakit. Hal ini disebabkan mereka punya kebiasaan yang buruk, terutama pola makan yang tidak teratur, konsumsi alkohol dan hal negatif lainnya.

Memiliki kebiasaan unik dalam berpakaian

Ilustrasi kebiasaan berpakaian yang unik

Kebiasaan berdandan dengan beragam gaya, telah menjadi sebuah fakta sifat wanita yang banyak dimiliki kaum perempuan. Tak hanya itu, mereka juga mempunyai perbedaan yang unik dengan kaum laki-laki soal berpakaian. Umumnya, perempuan cenderung memakai atasan terlebih dahulu dan kemudian memakai bawahan. Kebalikannya, para pria justru selalu mengenakan bawahan terlebih dahulu dan memakai atasan setelahnya. Meski belum ada penelitian secara ilmiah, kebiasaan unik tersebut belum terpecahkan hingga kini. Ada yang tau Saboom?

Ketertarikan pada lawan jenis

Ilustrasi tertarik pada lawan jenis

Fakta wanita tentang cinta memang menjadi topik yang menggoda bagi kaum lelaki. Selain untuk memenuhi hasrat biologisnya, para pria juga membutuhkan sosok pendamping hidup yang tepat untuk dirinya. Rahasianya, ternyata kaum wanita cenderung tertarik dengan laki-laki berdasarkan sifat mereka, bukan melalui penampilan secara fisik. Meski tak sepenuhnya benar, toh rahasia tersebut bisa digunakan oleh kaum lelaki, sebagai jurus untuk merebut perhatian seorang wanita.

Menyukai bau badan lelaki

Ilustrasi menyukai bau badan lelaki

Fakta tentang wanita yang tak kalah uniknya adalah menyukai bau-bauan secara spesifik. Diketahui, perempuan justru menyukai lelaki yang memiliki bau badan dengan aroma khas. Mereka beranggapan, pria dengan bau wewangian khusus lebih seksi dan menarik minat mereka dibanding mereka yang berbau badan tak sedap. Hmmm, jangan sampai bau badan ya Saboom.

Mitos keperawanan yang salah kaprah

Ilustrasi teori keperawanan yang sering diperdebatkan

Jika kaum pria lebih menyukai topik seputar fakta unik tentang payudara wanita, kisah keperawanan seorang gadis lebih penting lagi. Banyak pria yang mengira, keperawanan seorang wanita dibuktikan dengan keutuhan selaput dara miliknya. Kenyataannya, justru ada beberapa wanita yang malah tak memiliki selaput dara. Tentu saja, ukuran mengenai selaput dara tersebut sudah tidak relevan lagi dalam kaitannya dengan keperawanan seorang perempuan.

Ada banyak fakta tentang wanita yang sejatinya masih belum terungkap secara pasti. Namun demikan, beberapa informasi diatas bisa menjadi referensi singkat untuk mengungkap sisi tersembunyi dari kaum wanita. Meski begitu, sosok wanita cenderung lebih senang jika diberi perhatian lebih dan dicintai sepenuh hati oleh pasangannnya. Bukan begitu Saboom?

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

7 Fakta Park He Jin, Ikon Tampan Korea yang Diabadikan dalam Museum Madame Tussaud

Dikenal Sederhana dan Tidak Sombong, 6 Barang Milik Chelsea Islan Ini Harganya Modyar Pol