in

5 Bos Mafia yang Paling Terkenal Dengan Rentetan Kejahatannya

John Gotti [Image Source]

Mungkin kebanyakan dari kita melihat atau mendengar soal Gangster hanya lewat film-film Hollywood. Tapi sebenarnya, gangster itu benar-benar ada dan sama kejamnya dengan yang ditunjukkan lewat film, atau bahkan lebih kejam.

Baca Juga :4 Penjahat Paling Kejam di Indonesia ini Bisa Membuatmu Ketakutan

Beberapa gangster berikut ini terkenal atas daftar kejahatannya yang begitu panjang. Mulai dari penyelundupan, perjudian, hingga pembunuhan.

1. Heriberto Lazcano

Ia punya beberapa nama panggilan lain seperti Z-3 dan El Lazca. Atau yang lebih seram adalah The Executioner atau si pembunuh. Pemimpin dari kelompok Los Zetas ini mendapatkan julukan tersebut karena ia tidak segan-segan untuk menyiksa dan membunuh lawannya.

Heriberto Lazcano [Image Source]
Heriberto Lazcano [Image Source]
Ia akan memukuli para korbannya dengan sebilah papan hingga tewas, memutilasi mereka, melemparkan mereka ke kandang singa dan harimau yang ia pelihara, bahkan memasukkan mereka ke cairan asam. Semua itu ia lakukan dihadapan anak buahnya agar mereka selalu patuh dan tidak berani berbuat macam-macam. Heriberto Lazcano meninggal pada 7 Oktober 2012 lalu ketika terjadi tembak-menembak antaranya dirinya dengan Angkatan Laut Meksiko.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

7 Diktator Sangat Brutal dan Kejam ini Tak Banyak Diketahui Orang

5 Kebudayaan Mencengangkan dari Iran ini Bisa Membuatmu Terkejut Tak Percaya