in

4 Fakta Pedih Risna, Wanita Yang Menangis di Pernikahan Sang Mantan

3. Pacaran 7 Tahun

Bukan tanpa alasan jika Risna menangis di dekapan Rais, di depan istrinya itu. Usut punya usut, Risna dan Rais rupanya pernah menjalin kasih bersama. Bahkan kisah asmara yang muncul dalam diri mereka sudah berjalan selama tujuh tahun lamanya dan dimulai pada tahun 2005 silam.

image source :faceboook
image source :faceboook

Dengan demikian, Risna dan Rais menjalin kisah asmara saat mereka masih duduk di bangku SMP. Tentu saja jalinan asmara yang sudah lama itu membuat Risna dan Rais telah melewatkan berbagai kisah indah dan pedih bersama. Bukan hal yang aneh pula jika keluarga Rais turut menangis saat melihat pemandangan memilukan itu. Karena Rais memang pernah melamar mantan pemilik hatinya itu.

Selanjutnya : 4. Kandas Karena Restu

Written by Admin

8 Comments

Leave a Reply
  1. Sangat mengharukan… Saya juga sudah menjalin cinta selama 7 th. 5 th tunangan dan direstui ortu. Hanya tinggal menentukan hari untuk menuju ke pelaminan. Semoga saya ga ngalamin kepedihan seperti Risna. Risna… Jangan putus asa karena cowok yaa…

  2. kenapa islam melarang umatnya utk berpacaran?
    : ini adalah salah satu jawabanya.
    kenapa dlm islam ada istilah taaruf atau pengenalan pribadi dan keluarga utk kedua pihak laki-laki dan perempuan?
    : adalah tahap pengenalan jangka pendek bagi kedua belah pihak sbg langkah awal utk menentukan jenjang pernikahan dan bukan seperti pacaran yg bisa terjalin hingga waktu lama atau tahun, yg isinya mengumbar kemesraan diluar ikatan yg halal dan sakral yg diketahui kedua belah pihak keluarga.

  3. Kesian sich tapi lebih kasihan lagi istri si rais . Gak sopan mrk nangis gitu depan istri dan keluarga si istri . Bagaimana coba perasaan istri si rais diluar dr kisah pilu rais dan risna . Intinya sch gak sopan aja …

  4. Sakit memang hal ini prnah saya alami dan sama persis kejadianya..nmun bedanya aq laki” malu jika hrus mencucurkan air mata….Tp aq lari ke Miras padahal aq adalah keluarga ulama dn slama 3 thun aq mnghilang dri keluarga…Saking sakit sedih dan malu…Risma km Hebat..

  5. harusnya mrk memperjuangkan cintanya. harusnya Rais lbh sabar menggu restu dr ortu risna. Tp mau apa,Jodoh di tangan Allah

  6. Cengeng gitu aja nangis.. Ninggalin kwajiban agama biasa aja.. Ninggalin Allah biasa aja.. Gliran gtu bru sedih.. G ad syukurx.. Allah ngambek bru thu rasa qm..

Leave a Reply

4 Hal Tersembunyi Saat Jokowi Dilantik Jadi Presiden

Top 5 Wisata Kuliner Paling Ekstrim Di Dunia