in

4 Base War TH8 Paling Susah Ditembus yang Membuat Pemiliknya Berjaya

Belakangan ini game moba memang banyak diminanti oleh para Netizen. Termasuk Clash Of Clans ini, yang juga menjadi permainan favorit untuk para generasi zaman sekarang. Pada game ini mereka yang memainkannya dituntut untuk mampu mengatur strategi supaya dapat menang. Jadi tidak heran apabila taktik base war TH 8 paling susah ditembus sangat penting untuk digunakan. Agar mampu untuk melawan TH di atasnya.

Pada artikel ini mencoba untuk mengulas bagaimana base war TH 8 paling susah ditembus. Hal ini dilakukan karena pada Level ini sangat rawan untuk diserang oleh pemain yang memiliki tingkatan lebih tinggi. Dari segi persenjataan TH 8 dapat terbilang lemah, jadi apabila tanpa strategi akan sangat cepat dikalahkan. Lalu siasat apa yang digunakan pada tingkatan ini? simak ulasannya berikut.

Formasi Base Farming TH 8

Base TH 8 Farming

Pada strategi ini tentu sudah banyak diketahui banyak pencinta permainan. Merupakan base yang mudah, tapi diperlukan pengorbanan Twon Hall berada di luar pagar membuat musuh sangat mudah untuk mengambil trophy. Namun, meskipun begitu kita akan mudah dalam mempertahankan loot, karena akan menjaga gold, elixir dan drak elixir. Presentase untuk dapat menang menggunakan taktik ini tentu, bisa dibilang tinggi. Jadi tidak salah apabila kalian menggunakan base war TH 8 paling susah ditembus ini.

Formasi Base Trophy TH 8

Formasi Base War Trophy

Formasi ini merupakan salah satu base war TH 8 paling susah ditembus. Dengan mampu mepertahankan tingkat kerusakan antara 40-50%. Taktik ini akan mepersulit musuh untuk mendapatkan tropy dengan menempatkan twon hall pada bagian dalam. Meskipun kuat tapi kita harus waspada dengan serangan yang dilakukan oleh naga dan pekka yang dapat menghancurkan base kita. Namun, apabila pandai menggunakan archer musuh-musuh tersebut dapatlah ditahan dan dapat menutup celah kelemahan.

Formasi Base TH 8 Hybrid

Formasi Base War Hybrid

Taktik akan menjadi suatu hal yang sangat penting untuk para pemain di Clash Of Clans ini. jadi sangat diperlukan base war TH 8 paling susah ditembus untuk tidak kalah. Salah satunya dapat menggunakan formasi base hybrid ini yang menekankan kepada kemampuan melindungi Twon Hall dan Stroge gold, elixir atau dark elixir. Dengan hal ini akan membuat musuh akan kesusahan dalam mendapatkan trophy dan juga rampasan kita, yang kita peroleh saat melakukan penyerangan. Meskipun kuat tapi kalian harus tetap berhati-hati dengan adanya serangan udara.

Formasi Base War TH 8

Base TH 8 Formasi War

Pada base ini tentu merupakan strategi pamungkas untuk dapat terhindar dari kekalahan. Dengan tujuan untuk mepersulit tim lawan mendapatkan bintang, membuatnya sebagai base war TH 8 paling susah ditembus. Dengan menyimpan semua alexir, drak alexir dan two hall di dalam membuat musuh akan membongkar terlebih dahulu untuk menang. Apalagi ranjau-ranjau pada bagian juga dapat menghalangi berbagi bentuk serangan. Meskipun akan menjadi pemenang kita pelu untuk membentuk base nya terlebih dulu karena memperluhkan waktu, untuk Clahs of Clans kita sempurna.

Berbagai bentuk base war TH 8 paling sulit ditembus ini dapat membuat kita terhindar dari kekalahan. Namun, harus diimbangi kesabaran dan ketengan saat menerima tekanan musum. Agar apa yang kita rencanakan akan dapat berjalan dengan baik. Base ini tentu sebagian kecil dari strategi pada Clahs Of Clans yang sangat banyak di luaran sana. Tapi empat pilihan ini tentu dapat membuatmu meraih kejayaan pada game ini. selamat mencoba.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

5 Batu Akik Paling Mahal di Dunia yang Populer di Indonesia

Kisah Satpam Cantik asal Subang yang Senyumannya Bikin Para Cowok Lemas Tak berdaya