in

5 Hal ini Jadi Alasan Kenapa Wanita Jepang Sangat Menyukai Pria Indonesia

Pria Indonesia mahir soal wanita [Image Source]

Menikah dengan wanita jepang mungkin mimpi dari banyak pria di Indonesia. Memang harus diakui jika wanita negeri sakura punya kekhasan tersendiri yang bikin kita klepek-klepek. Entah karena parasnya yang cantik, atau mungkin sifat pemalu mereka yang bikin gemes. Kabar baiknya, ternyata rasa suka pria Indonesia kepada para wanita Jepang mungkin saja bisa terbalas.

Ya, survey membuktikan jika pria Indonesia memang sangat disukai di sana terutama oleh para wanitanya. Cukup tunjukkan atribut ke-Indonesiaan, pasti kita akan jadi pusat perhatian di sana, begitu ungkap salah satu pria Indonesia yang tinggal di negeri samurai. Lalu, kenapa wanita Jepang begitu menyukai kita? Ya, tentu saja mereka punya alasan tersendiri.

Nah, silakan berbangga diri deh karena ini memang real fact alias nyata. Berikut adalah alasan-alasan kenapa wanita Jepang suka dengan kita para pria Indonesia.

1. Pria Indonesia Tahu Bagaimana Memperlakukan Wanita

Kita, para pria Indonesia ini, mungkin tidak expert dalam merayu wanita. Namun rata-rata dari kita tahu bagaimana menaruh hormat kepada wanita. Biasanya dengan menunjukkan sikap sopan santun dan sejenisnya. Wanita Jepang suka dengan pria Indonesia lantaran hal ini.

Pria Indonesia mahir soal wanita [Image Source]
Banyak cerita-cerita unik dari mereka yang tinggal di Jepang dan katanya seringkali menjadi pusat perhatian wanita di sana. Bukan karena ganteng atau yang lainnya, tapi lebih kepada alasan sikap pria Indonesia yang suka malu-malu dan sungkan tapi sopan.

2. Anggapan Kasta Pria Jepang di Atas Para Wanitanya

Jepang memang modern luar biasa, namun untuk satu hal mereka sangat udik. Ya, ini soal bagaimana pria Jepang memandang para wanitanya. Hingga sekarang, anggapan yang berlaku di sana wanita harus tunduk patuh terhadap pria. Secara tidak langsung hal ini membentuk kasta di mana posisi prianya lebih tinggi.

Ilustrasi pasangan Jepang yang marah [Image Source]
Wanita Jepang bukannya suka diperlakukan seperti ini. Mereka terlihat tak masalah karena ini seperti bagian dari budaya atau semacam kebiasaan yang sudah melekat. Salah satu contoh yang paling terlihat adalah sebuah gameshow unik yang menunjukkan seorang pria menginjak kepala wanita. Meskipun tajuknya cuma game dari sini bisa ketahuan kalau kebiasaan mereka ya begitu.

3. Pria Jepang Sangat Dingin

Dingin di sini maksudnya sudah jelas sikap mereka. Ya, pria Jepang memang kurang berbakat dalam hal-hal romantisme dan semacamnya. Menurut orang-orang Indonesia yang pernah ke sana, di Jepang cukup jarang ditemukan pemandangan mesra para pasangan-pasangan. Entah bergandengan tangan atau aktivitas romantisme umum lain.

Jangan-jangan yang begini cuma ada dalam drama saja [Image Source]
Jangan-jangan yang begini cuma ada dalam drama saja [Image Source]
Bahkan ketika mereka berjalan bersama, nampak si pria selalu mendahului wanitanya. Selalu begitu dan di sana yang semacam ini sangatlah lumrah. Bagaimana dengan orang Indonesia menurut wanita Jepang? Kita lebih unggul dalam hal-hal seperti ini. Tidak semua pria Indonesia romantis sih, tapi rata-rata tahu bagaimana cara membuat sebuah hubungan nyaman. Setidaknya pria Indonesia tahu bagaimana menggenggam tangan pasangannya dan berjalan bersama beriringan. Hal-hal kecil ini juga yang membuat wanita Jepang suka dengan kita.

4. Wanita Jepang Mengalami Banyak Tekanan Batin

Berhubungan dengan superioritas pria Jepang terhadap wanitanya. Hal ini berdampak pula pada perlakuan sang wanita yang begitu mendewa-dewakan pria-pria Jepang. Wanita Jepang akan mengusahakan yang terbaik sebagai seorang istri, bahkan mereka mau diperlakukan seperti pelayan. Misalnya di drama-drama Jepang, kamu pasti menyaksikan banyak adegan di mana seorang pria Jepang pulang kerja lalu disambut bak tamu kehormatan oleh istrinya. Tak masalah sih, namun ini kadang ternyata menyiksa mereka secara batin.

Percaya atau tidak, wanita Jepang tak masalah membiarkan pria mereka berselingkuh [Image Source]
Percaya atau tidak, wanita Jepang tak masalah membiarkan pria mereka berselingkuh [Image Source]
Bahkan menurut para wanita Jepang sendiri, mereka kadang rela membiarkan lelakinya untuk mencari hiburan lain dalam tanda kutip, termasuk bermabuk-mabukan sampai pagi. Wanita Jepang takkan mungkin berani dengan para prianya dan ini sudah jadi hukum yang harus dipatuhi.

5. Wanita Jepang Cukup Menyukai Fisik Pria Indonesia

Meskipun kita jumawa di hadapan para wanita Jepang itu, namun soal fisik ternyata pria Indonesia tidak begitu masuk kriteria mereka. Dalam sebuah wawancara, banyak wanita Jepang yang justru suka orang bule. Eropa, Amerika, dan Amerika latin. Nah, meskipun begitu bukan berarti harapan kita raib, karena mereka juga tidak terlalu membenci fisik kita yang ala kadarnya ini.

Kabar baik, wanita Jepang juga lumayan suka dengan fisik pria Indonesia [Image Source]
Kabar baik, wanita Jepang juga lumayan suka dengan fisik pria Indonesia [Image Source]
Kebanyakan wanita Jepang suka pria tinggi. Nah, karena mereka juga bangsa Asia, maka pria Indonesia masuk dalam kriteria ini. Rata-rata tinggi badan wanita Jepang antara 150 cm ke atas. Sepertinya tidak terlalu masalah ya mengingat tinggi pria Indonesia bisa di atas itu.

Sepertinya tak ada alasan untuk depresi gara-gara single ya setelah membaca ulasan di atas. Pasalnya, kans kita untuk dapatkan jodoh di Jepang terbuka lebar. Tinggal bagaimana cara kita untuk mendapatkannya saja. Banyak lho cerita-cerita pria Indonesia yang menikahi wanita Jepang, dan bisa dibilang mereka hidup bahagia. Jadi, kapan akan mencari wanita Jepang pertamamu?

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Agar Menjadi Pemuda Muslim yang Cerdas

5 Wanita Hebat di Balik Kesuksesan Pria Terkenal di Dunia