in

Inilah 7 Negara dengan Wanita Bermata Biru Tercantik di Dunia

gadis mata biru

Mata adalah salah satu organ tubuh yang banyak menarik perhatian banyak orang. Mulai dari bentuk, ukuran, hingga warnanya. Setiap suku bangsa biasanya memiliki bentuk dan juga warna mata yang berbeda-beda. Misal orang di Asia yang memiliki warna bola mata coklat atau orang-orang di sekitar Eropa utara yang memiliki warna mata biru.

Orang dengan mata biru, terutama wanita selalu diasosiasikan dengan wanita yang super cantik. Terlebih lagi warna rambut mereka blond atau pun menjurus ke merah. Di negara-negara yang akan anda baca ini, para wanitanya dikenal sangat cantik, plus mata biru bersinar yang  membuat banyak pria tak bisa berpaling.

1. Finlandia

Finlandia adalah negara di Eropa yang sekitar 89% penduduknya memiliki warna mata biru. Itulah mengapa para gadis di negeri ini dikenal sangat cantik. Perpaduan antara mata biru nan berkilau dan paras yang rupawan membuat Finlandia selalu jadi incaran para pria yang ingin mencari jodoh. Mata biru yang didapat oleh gadis-gadis di tempat ini berasal dari suku-suku di masa yang hidup di era perunggu dan besi.

Gadis Finlandia [image source]
Gadis Finlandia [image source]

2. Estonia

Estonia memiliki populasi penduduk dengan mata berwarna biru nyaris sama dengan Finlandia. Letaknya yang bersebelahan membuat negeri ini memiliki suku bangsa yang sama. Di negeri ini hampir semua wanitanya memiliki warna biru yang sangat indah. Bahkan Estonia dikenal sebagai negara yang banyak mencetak model wanita paling aduhai di dunia.

Gadis Estonia [image source]
Gadis Estonia [image source]

3. Irlandia

Irlandia terkenal sebagai negara dengan susunan genetis yang sangat unik. Awalnya negeri ini memiliki penduduk berambut hitam dan mata gelap. Namun sekitar 4.000 tahun yang lalu, karena ada migrasi dari berbagai wilayah dunia membuat penduduk yang lahir memiliki warna dengan dominan warna biru. Bahkan persentase lahir dengan mata biru menjadi lebih besar pada wanita.

Gadis Irlandia [image source]
Gadis Irlandia [image source]

4. Inggris

Tidak bisa dimungkiti lagi jika wanita Inggris dikenal memiliki paras yang sangat cantik. Apalagi jika mereka memiliki warna mata yang biru serta rambut blond. Aktris dari Inggris selalu menjadi perhatian dunia internasional karena memiliki pesona mata yang hebat. seperti yang anda lihat di bawah ini.

Gadis Inggris [image source]
Gadis Inggris [image source]

5. Norwegia

Norwegia memiliki rasio penduduk bermata biru mencapai lebih dari 50%. Artinya, lebih dari separuh penduduk di sana, baik pria mau pun wanita memiliki mata biru yang indah. Selain itu, kebanyakan wanita di negeri ini juga berambut pirang. Jika anda ingin istri dengan mata biru indah nan memukau, tak ada salahnya mencari di negeri ini.

Gadis Norwegia [image source]
Gadis Norwegia [image source]

6. Polandia

Polandia juga memiliki banyak sekali wanita dengan warna mata yang biru indah. Warna yang indah ini berasal dari migrasi bangsa-bangsa yang bergerak melalui Inggris, Finlandia, dan sekitarnya. Rasio penduduk Polandia memiliki warna biru pada matanya sekitar 70%. Di negeri ini, penduduk wanita dengan mata berwarna hitam sangatlah jarang. Tak heran, Polandia juga merupakan pusat wanita bermata biru yang memukau.

Gadis Polandia [image source]
Gadis Polandia [image source]

7. Swedia

Terakhir ada Swedia yang memiliki banyak penduduk wanita bermata biru indah. Ras yang ada di sini hampir sama dengan rasa yang ada di Finlandia. Semuanya adalah suku migrasi yang akhirnya menetap dan membentuk gen yang baru. Swedia adalah pusat wanita pirang bermata biru yang banyak menjadi incaran pria-pria di seluruh dunia.

Gadis Swedia [image source]
Gadis Swedia [image source]
Inilah tujuh negara dengan penduduk wanita bermata biru paling cantik di dunia. Menurut sobat Boombastis semuanya, mana dari tujuh negara di atas yang wanitanya paling cantik?

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

5 Potret Kehidupan Para Polisi ini Akan Membuatmu Bangga Dengan Mereka

5 Senjata Gila yang CUMA Ada di AS ini Bikin Negeri Paman Sam Mampu Menguasai Dunia