in

5 Kota di Jawa Timur ini Terkenal Akan Kecantikan Para Wanitanya

Adalah fakta kalau wanita-wanita Indonesia itu cantik luar biasa. Meskipun jika dilihat dari fisik tidak terlalu menonjol jika dibandingkan wanita-wanita bule, tapi para wanita kita punya kecantikan khasnya sendiri yang bikin pria bule mana pun kepincut. Kulit cokelat yang indah, mata hitam yang tegas, hal-hal seperti ini yang bikin pria manapun kesengsem.

Ya, semua wanita Indonesia memang cantik, tapi menurut para pria beberapa daerah tertentu di Indonesia memiliki wanita-wanita yang lebih cantik. Salah satunya adalah Jawa Timur. Nah, di Jawa Timur sendiri konon di beberapa kotanya banyak dihuni oleh wanita-wanita jelita yang pasti bisa bikin kamu kepincut.

Berikut adalah deretan kota di Jawa Timur yang lekat dengan image wanita cantiknya. Awas kesengsem karena mereka memang cantik luar biasa.

1. Malang, Wanitanya Kalem Nan Cantik

Mampir ke Jawa Timur tapi tidak ke Malang rasanya pasti ganjil. Selain kota ini adalah yang paling ramai nomor dua di Jatim, kita juga pasti akan kehilangan banyak pemandangan asyik. Salah satunya adalah para wanita-wanitanya.

Lolita Agustine, artis asal Malang [Image Source]
Lolita Agustine, artis asal Malang [Image Source]
Wanita Malang dikenal memiliki fisik yang oke banget. Kulit sawo matang eksotis, rambut hitam, mata berbinar-binar, pokoknya bikin wanita bule itu iri semua. Belum lagi, konon sifat-sifat wanita Malang itu baik. Mereka sangat ramah, terbuka untuk setiap perkenalan, dan enak diajak berteman. Soal diajak berkekasih atau nikah, wanita Malang takkan pernah ribet. Ketika sudah klik, mereka pasti mau diperistri oleh pria Indonesia mana pun.

2. Surabaya, Jakarta-nya Jawa Timur

Sebagai ibu kota provinsi, kota Surabaya memang keren sekali. Di sini metropolitan sama seperti Jakarta. Banyak pula orang-orang yang berlalu lalang untuk mengejar kesibukannya sendiri. Meskipun demikian, orang-orangnya kebanyakan masih memegang teguh adatnya. Nah, karena di sini mirip-mirip Jakarta, wanita-wanitanya juga hampir sama.

Gisela Anastasya, artis asal Surabaya [Image Source]
Gisela Anastasya, artis asal Surabaya [Image Source]
Ya, wanita-wanita Surabaya dikenal sangat cantik-cantik. Mereka sangat kekinian dan tahu bagaimana menggunakan make up dengan benar. Sama sekali tak rugi lho punya teman wanita asal Surabaya. Mereka sangat open minded sehingga asyik mau melakukan apa saja. Cantik dan kekinian, itulah ciri khas yang lekat dengan wanita Surabaya.

3. Blitar, Kota Solonya Jawa Timur

Wanita-wanita Solo dikenal dengan kalemnya yang khas dan bikin gemes itu. Di Jawa Timur juga ada kota yang hampir mirip-mirip dengan ini. Ya, kota ini adalah Blitar. Wanita-wanita di kota ini dikenal kalem meskipun tidak se-kalem orang-orang Solo asli. Gaya bicara mereka lembut sekali namun masih kental sekali dengan aksen-aksen khas mereka.

Putri Raemawasti, Putri Indonesia asal Blitar [Image Source]
Putri Raemawasti, Putri Indonesia asal Blitar [Image Source]
Soal fisik, wanita Blitar ini memang cantik luar biasa. Meskipun tidak ada ciri fisik yang khas, namun mereka dikenal dengan dandanannya yang natural. Makin aduhai tentu saja dan seolah memancarkan kecantikan asli yang pasti dilirik oleh pria mana pun.

4. Kediri, Wanitanya Cantik dan Pekerja Keras

Bergeser ke arah utara agak barat Blitar, ada sebuah kota yang juga dikenal akan kecantikan wanitanya yang luar biasa. Ya, kota ini adalah Kediri. Sama seperti Malang, kota ini mulai banyak berbenah untuk menjadi metropolitan. Salah satu buktinya adalah bangunan Simpang Lima Gumul yang terkenal itu.

Wanita Kediri [Image Source]
Wanita Kediri [Image Source]
Nah, tentang wanitanya sendiri, gadis-gadis Kediri juga dikenal cantik dan manis. Tak hanya itu, dari sifatnya, mayoritas wanita Kediri itu tipe-tipe pekerja keras. Mereka juga idealis. Meskipun begitu, memperistri wanita Kediri adalah keberuntungan tersendiri. Alasannya sudah jelas karena sifat pekerja keras itu pasti akan bisa bikin pria-pria merasa bersyukur.

5. Madiun, Kota Industri dengan Banyak Wanita Cantik

Meskipun jarang terdengar namanya, namun salah kalau kita menganggap sebelah mata kota ini. Madiun memainkan peran penting di Jawa Timur sebagai sentra industri. Di samping itu, kota ini juga turut menyumbang banyak wanita cantik yang bisa kita pilih untuk dijadikan pasangan.

Pamela Bowie, artis kelahiran Madiun [Image Source]
Pamela Bowie, artis kelahiran Madiun [Image Source]
Kecantikan wanita Madiun itu ibarat permata yang tersembunyi di balik cangkang kerang. Kita harus buka dulu baru kelihatan. Artinya, ya kita mampir ke sana dan tonton sendiri bagaimana cantiknya mereka yang bisa bikin pria mana pun jatuh hati. Secara fisik tidak perlu lagi diragukan bagaimana cantiknya mereka. Plus, wanita-wanita Madiun juga identik dengan sifatnya yang kalem dan ramah.

Inilah kota-kota di Jawa Timur yang terkenal akan wanita-wanitanya yang cantik. Kota-kota lain juga tak kalah kok sebenarnya. Namun, untuk rekomendasi terbaik, mungkin tidak ada salahnya kalau kamu pilih pasangan dari salah satu dari kota di atas. Untuk wanita-wanita cantik di daerah selanjutnya, pantau terus Boombastis.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Fakta Kesultanan Banten, Kerajaan Nusantara yang Disegani Dunia Namun Berakhir Miris

5 Senapan Paling Mematikan yang Pernah Dibuat Oleh Manusia