in

5 Negara Afrika ini Terkenal Dengan Penduduk Wanitanya yang Cantik Jelita

Membahas negara dengan wanita cantik, biasanya orang-orang akan selalu merujuk nama-nama umum, misalnya Jepang, Brazil, atau Rusia. Jarang bahkan hampir tidak pernah ada satu pun nama negara Afrika disebut. Padahal, di negara-negara Afrika itu sangat banyak wanita-wanita cantiknya. Hanya saja kita memang tidak pernah sadar akan hal itu.

Sama seperti di negara lain, di Afrika wanita cantiknya juga luar biasa. Mereka punya fisik yang sempurna dengan kecantikan tiada duanya. Soal kulit mungkin mereka agak lebih gelap, tapi hal tersebut justru menambah eksotisme mereka. Intinya, mereka juga mampu membuat para pria tak henti-hentinya menatap.

Lalu, di negara Afrika mana saja yang banyak dihuni oleh banyak wanita cantik? Simak ulasannya berikut.

1. Rwanda, Negara Rahasia Berisi Wanita Cantik

Membahas Rwanda kita pasti akan merujuk cerita genosida yang pernah terjadi di negara ini. Padahal, negara satu itu tak hanya berisi kisah-kisah mengerikan itu saja, tapi banyak hal yang menarik. Salah satunya adalah fakta kalau banyak sekali wanita cantik di Rwanda.

Wanita Rwanda [Image Source]
Wanita Rwanda [Image Source]
Kalau dilihat dari fisiknya, wanita Rwanda memiliki tipikal wajah yang unik. Mereka cantik, berhidung mancung dengan mata lebar. Mereka juga memiliki tubuh yang tinggi semampai nan anggun. Nah, soal sifat, kebanyakan wanita Rwanda adalah pekerja keras dan mandiri. Mereka juga sangat ramah serta gampang dekat dengan siapa pun.

2. Somalia, Tidak Hanya Berisi Perompak

Rumor yang beredar soal Somalia selalu buruk. Di negara ini memang terjadi situasi yang tidak pasti. Mulai dari perang-perang sipil sampai tentang perompak kejam. Meskipun begitu, hal tersebut tidak bisa menutupi fakta kalau wanita-wanita Somalia cantiknya luar biasa.

Cantiknya wanita Somalia [Image Source]
Cantiknya wanita Somalia [Image Source]
Ya, seperti emas yang tertimbun lumpur, wanita Somalia menjadi sisi kontradiktif dari image negara tersebut. Soal fisik, wanita somalia punya kecantikan yang khas terutama wajah mereka yang ayu dan menawan. Wanita Somalia juga punya fisik yang sangat aduhai. Pokoknya, mereka tak kalah dari wanita-wanita dari negara lain.

3. Angola, Si Brasil-nya Afrika

Brasil adalah salah satu negara yang kental dengan wanita cantik. Ya, negara tropis satu ini sering dikatakan sebagai tempat yang pas untuk mencari pasangan karena wanitanya rata-rata sangat cantik. Pamor Brasil yang seperti itu seolah tidak bisa dikalahkan oleh negara lain. Padahal ada lho yang bisa menyaingi mereka. Ya, Angola.

Wanita cantik Angola [Image Source]
Wanita cantik Angola [Image Source]
Negara satu ini benar-benar seperti Brasil untuk urusan wanita. Banyak sekali wanita-wanita cantik di kota dengan fisik yang benar-benar proporsional. Tubuh tinggi dan berbentuk, serta wajah mereka yang khas. Bahkan lantaran kecantikan ini cukup banyak wanita Angola yang berkarir sebagai super model.

4. Nigeria, Tempatnya Gadis Afrika Bertubuh Aduhai

Nigeria adalah salah satu negara paling padat penduduknya di Afrika. Untungnya, kepadatan penduduk ini berbuah berkah dengan banyaknya wanita-wanita cantik di sini. Ada yang bilang, Nigeria adalah tempat yang pas untuk menemukan istri. Karena banyak wanita di sini dan rata-rata cukup mudah untuk didekati.

Wanita Nigeria cantik [Image Source]
Wanita Nigeria cantik [Image Source]
Nah, soal fisik, wanita nigeria memang aduhai luar biasa. Mereka punya fisik yang sangat oke bak gitar Spanyol kalau kata orang-orang. Tak hanya itu, dilihat dari sifatnya wanita-wanita Nigeria ini juga sangat baik dan amat menyayangi keluarga. Maka dari itu, sudah jaminan bahagia pokoknya bisa menikahi salah satu dari wanita di negara ini.

5. Afrika Selatan, Surganya Wanita Cantik Afrika

Dari semua negara di benua Afrika, Afrika Selatan bisa dibilang yang memiliki pamor paling mencolok. Negara ini dikenal lebih metropolitan, serta dikunjungi lebih banyak orang asing dibanding negara Afrika lain. Hal ini sedikit banyak mungkin berpengaruh terhadap wanita-wanita di sini.

Wanita cantik Afrika Selatan [Image Source]
Wanita cantik Afrika Selatan [Image Source]
Ya, tak hanya ditinggali oleh wanita ras asli, di Afrika Selatan juga ada ras campuran. Alhasil, mereka pun cantiknya nggak ketulungan. Belum lagi jumlah wanita di sini juga sangat banyak membuat para pria yang berkunjung seperti tidak kehabisan pilihan. Tak hanya itu saja, soal sifat, wanita Afrika Selatan juga dikenal ramah dan gampang untuk didekati.

Meremehkan kecantikan Afrika adalah kesalahan besar. Pasalnya, mereka justru mampu memancarkan keayuan asli yang mempesona. Mereka ibarat berlian yang terkubur. Jadi, barang siapa yang bisa menggali dan menemukannya, mereka akan beruntung luar biasa.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Ngeri 5 Daerah di Indonesia ini Terkenal Akan Budaya Pasang Susuk Sihir

5 Ritual Perkawinan Paling Gila di Dunia ini Pasti Takkan Sanggup Kamu Lakukan