in

Ngeri! 5 Orang Ini Tertawa di Hadapan Kematian Mereka Sendiri

Tertawa sebelum ditembak [Image Source]

Kematian adalah hal alami yang pasti terjadi pada setiap manusia. Namun terkadang ada beberapa cara meninggal yang begitu tragis dan kelam sehingga membuat orang-orang di sekitarnya menjadi ngeri.

Baca Juga : 5 Kejahatan Perang Keji yang Pernah Dilakukan Amerika

Meski begitu, ada juga beberapa sosok yang justru tertawa di hadapan kematian mereka sendiri. Meskipun tahu mereka akan segera meninggal, tidak ada rasa gentar yang tampak di wajah mereka seperti yang terekam di foto-foto berikut ini.

1. Tawa Terakhir

Foto ini disimpan oleh Menteri Pertahanan Finlandia pada tahun 2006 dengan deskripsi: “Petugas intelijen Soviet yang tidak dikenal sebelum ditembak. Finlandia, tahun 1942.” Pada masa Perang Dunia II, Finlandia bersekutu dengan Nazi Jerman dalam usaha untuk mendapatkan kembali wilayah negaranya yang direbut Soviet pada tahun 19939-1940.

Intelijen Soviet tertawa sebelum ditembak [Image Source]
Intelijen Soviet tertawa sebelum ditembak [Image Source]
Mata-mata dan ahli sabotase Soviet terjun payung di Finlandia pada masa Perang Dunia II dengan risiko dipenjara atau dieksekusi saat tertangkap. Antara tahun 1941-1944, 1.428 mata-mata Soviet aktif di Finlandia. 588 ditangkap dan 161 orang lainnya dibunuh saat ditemukan atau ketika bertempur. Bukti foto tahanan perang Soviet dan mata-mata yang ditangkap disembunyikan dari publik agar tidak digunakan untuk propaganda.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

5 Kisah Penghinaan ini Jadi Alasan Kenapa Rio Haryanto Layak di Formula 1

Nikmati Saat Bersama, Biar Bahagia

4 Tips LDR Sukses Tanpa Kebanyakan Drama