in

5 Hal ini yang Akan Terjadi Jika Negara Islam Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Amerika

5. Amerika Bukan Lagi Negara Destinasi Dunia

Selain Perancis, Amerika adalah negara dengan kunjungan paling banyak di dunia. Tiap tahunnya mungkin jutaan orang menghabiskan waktu di negara ini. Lalu, apa yang akan terjadi jika negara-negara Islam memutuskan hubungan dengan Amerika? Sudah jelas negaranya Obama ini akan kehilangan banyak sekali turisnya.

Sektor wisata mereka juga akan mendapatkan pukulan keras [Image Source]
Sektor wisata mereka juga akan mendapatkan pukulan keras [Image Source]
Dari jutaan orang yang berkunjung ke Amerika tiap tahunnya, sudah pasti tak hanya didominasi oleh orang-orang Eropa saja. Tapi, juga masyarakat negara-negara Islam, entah Arab Saudi ataupun yang lainnya. Kehilangan banyak pengunjung juga akan menjadi pukulan telak bagi Amerika. Selain kehilangan pundi-pundi, ini juga akan mematikan usaha pariwisata lokal mereka.

Baca Juga :4 Tokoh Penting Dunia yang Konon Dihabisi Nyawanya Oleh CIA

Beginilah kira-kira yang akan terjadi jika negara Islam di dunia memutuskan hubungan dengan Amerika. Memang harus diakui negeri Paman Sam itu juga memberikan pengaruh yang cukup besar pula. Namun aksi seperti ini sudah jelas akan mampu memberikan tonjokan keras kepada Amerika jika mereka mengusik Islam. Lalu apakah skenario pemutusan hubungan ini akan terjadi? Bisa saja, tergantung dari apa yang akan mereka lakukan nantinya. Lebih-lebih jika Trump benar-benar sah jadi pengganti Obama.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Hal Paling Buruk ini Bisa Terjadi Jika Donald Trump Jadi Presiden Amerika yang Baru

fiJomblo

5 Tipe Cewek Yang Doyan Ngejomblo, Kamu Harus Tahu!