in

Inilah 5 Fakta Menarik dari Gulabi, Geng Wanita Terganas di India yang Bikin Pria Kencing di Celana

geng gulabi

Geng adalah kelompok yang selalu diidentikkan dengan kekerasan. Misal geng narkoba yang banyak terdapat di Meksiko atau geng motor yang kerap melakukan perampokan. Itulah mengapa mayoritas geng tersebut diisi oleh pria. Peran wanita dalam geng tak banyak kelihatan meski di beberapa negara seperti India tumbuh geng wanita yang sangat ditakuti oleh banyak pria.

BACA JUGA:  Gahar! 5 Pasukan Khusus Wanita ini Jadi Ujung Tombak Pertempuran

Nama geng wanita di India itu adalah Gulabi. Mereka adalah kumpulan wanita dengan sari berwarna pink dan selalu membawa tongkat bambu. Berikut fakta menari dari Gulabi yang layak kita ketahui bersama-sama.

1. Bukan Sebuah Geng Kriminal

Geng Gulabi bukanlah geng kriminal yang banyak ditemukan di dunia ini. Mereka adalah sekelompok wanita yang berjuang untuk mendapatkan keadilan. Para wanita yang mayoritas berasal dari kaum tidak mampu ini tidak menyukai adanya kekerasan pada wanita terjadi di daerahnya. Mereka ingin semua wanita diperlakukan dengan baik.

bukan geng kriminal [image source]
bukan geng kriminal [image source]
Misi yang sangat mulia ini membuat banyak orang wanita ikut bergabung meski tidak dibayar. Mereka akan berbondong-bondong menuju rumah wanita yang dianiaya dan menyelamatkannya. Melihat banyaknya wanita yang membawa tongkat bambu tentu akan membuat nyali pria menjadi ciut. Bahkan bisa ketakutan setengah mati.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Kisah Dipendra, Pangeran Calon Raja Nepal yang Membunuh Semua Keluarganya Gara-Gara Cinta

5 Negara Besar ini Akan Membantu Indonesia Mati-matian Jika Sampai Diserang Amerika