in

4 Fakta Ngerinya Mati Gancet yang Bikin Muda-Mudi Ketar-Ketir

Gancet, bagi kamu yang belum pernah mendengar istilah ini sebelumnya, itu adalah peristiwa unik dan langka yang dialami oleh pasangan yang tengah bercinta namun mereka tak mampu untuk berpisah. Dalam arti harfiah, organ intim keduanya tidak bisa dipisahkan. Biasanya, fenomena ini selalu berakhir dengan kematian.

Baca Juga :Miris! Inilah 5 Negara Dengan Tarif Prostitusi Paling Murah di Dunia

Fenomena ini menurut masyarakat adalah semacam karma akibat hubungan yang tidak legal. Dan memang banyak kasus mati gancet yang terjadi rata-rata dialami oleh pasangan-pasangan tak resmi. Mulai dari bercinta dengan selingkuhan sampai mereka yang belum terikat pernikahan. Kematian gancet ini sendiri sangat kental dengan mitos, namun ia juga memiliki penjelasan medis.

Kematian model begini tentu jadi aib yang luar biasa. Bahkan kalau dilihat dari sudut pandang agama, sudah jelas ke tempat mana keduanya akan berujung. Berikut adalah hal-hal tentang kematian gancet yang mungkin belum kamu ketahui.

1. Kisah Mati Gancet Paling Menghebohkan

Sebelum menggali lebih dalam tentang fenomena satu ini, ada baiknya kita telisik dulu bukti-buktinya lewat kisah-kisah yang pernah terjadi. Di Indonesia sendiri, sudah banyak berita menghebohkan soal kematian memalukan ini. Salah satu yang paling fenomenal adalah tentang kisah mati gancet yang pernah terjadi di Kebun Raya Bogor.

Kebun Raya Bogor [Image Source]
Kebun Raya Bogor [Image Source]
Tidak diketahui kapan tepatnya, namun kisah ini cukup populer di tahun 90an. Diketahui ada sepasangan sejoli mahasiswa yang tertangkap basah tengah bercinta di salah satu bagian di Kebun Raya Bogor. Mereka gancet dan benar-benar tak bisa dilepaskan. Menurut kabar, keduanya pada akhirnya disuntik mati. Kisah ini simpang siur, tapi banyak dipercaya jika benar-benar pernah terjadi.

2. Mitos Kematian Gancet

Mengenai kematian gancet ini, masyarakat pun punya opininya sendiri-sendiri. Namun, mayoritas selalu menghubung-hubungkannya dengan mitos. Misalnya saja, kematian ini selalu menimpa pasangan yang tak legal. Entah asal tebak atau kebetulan, tapi memang dari rata-rata kasus kematian gancet yang pernah terjadi, hampir semuanya menimpa pasangan yang tak resmi. Ada pasangan selingkuh sampai yang belum menikah. Hal ini pun melahirkan semacam kepercayaan, “Jangan macam-macam sama begituan kalau belum nikah, bisa gancet!”.

Mitos mati gancet [Image Source]
Mitos mati gancet [Image Source]
Tak hanya itu, fenomena gancet ini juga sering dikaitkan masalah tempat. Misalnya kasus mati gancet di Kebun Raya Bogor atau cerita mati gancet lain yang pernah diceritakan terjadi di sebuah perkuburan. Kebanyakan masyarakat percaya kalau tempat-tempat keramat dipakai maksiat, maka akan ada karmanya, salah satunya ya kematian gancet itu tadi. Tak hanya itu, banyak orang juga percaya jika ini adalah ulah makhluk halus penunggu yang tak suka tempatnya dipakai untuk melakukan hal tersebut.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Alutsista Perang Paling Mahal di Dunia ini Setara Dengan APBN Negara Kecil

7 Negara Ini Akan Memburu dan Membunuh Siapa Saja yang Dicurigai Sebagai Penyihir